Jawa Pos

Daniel Sturridge Kembali Berlatih

-

LIVERPOL – Liverpool seperti mendapatka­n amunisi baru. Itu seiring kembalinya Daniel Sturridge ke kamp latihan Liverpool di Melwood kemarin. Namun, Manajer Liverpool Brendan Rodgers tidak mau buruburu memainkan Sturridge di Premier League pekan ini.

’’ Tidak ada bu at Daniel ( Stu r rid ge),’’ kata Rodgers k epa da situs resmi Liverpool. ’’ Tapi, dia sudah bekerja keras untuk mendekati level yang sama dengan pemain,’’ imbuh nya.

Sturridge kali terakhir membela Liverpool saat menghadapi Black burn Rovers di ajang Piala FA pada 8 April. Setelah itu, dia harus terbang ke New York untuk menjalani operasi pemulihan cedera otot. Cedera itulah yang membuat penampilan Sturridge tidak maksimal. Musim lalu, bomber 25 tahun tersebut hanya 18 kali membela Liverpool.

Nah, selain kondisinya yang belum 100 persen fit, alasan Rodgers tidak segera memain- kan Sturridge adalah melimpah nya stok pemain yang mempunyai naluri gol tinggi. Total, The Reds telah mengeluark­an dana sebesar GBP 80 juta untuk merekrut Christian Ben teke, Roberto Firmino, James Milner, Nathaniel Clyne, Danny Ings, Joe Gomez, dan Adam Bogdan.

Divock Origi yang musim lalu di pinjamkan ke Lille juga sudah merapat ke Anfield. ’’Anda bisa melihat kami telah mendatangk­an pemain yang lebih timpal Rodgers. ’’Mereka adalah pemain yang masih punya rasa lapar akan kemenangan,’’ imbuhnya.

Sementara itu, kemarin Liverpool telah menuntaska­n proses transfer Lazar Markovic. Gelandang 21 tahun tersebut resmi bergabung dengan Fenerbahce dengan status pinjaman. Performa menjadi alasan Liverpool melepas pemain timnas Serbia itu. Markovic yang diboyong dari Benfica dengan banderol senilai GBP 20 juta musim lalu hanya tampil sebelas kali sebagai starter. Markovic menjadi pemain kedua yang dilepas Liverpool dengan status pinjaman. Sebelumnya, mereka melepas Mario Balotelli ke AC Milan. (rif/c20/bas)

 ?? LIVERPOOLF­C ?? LATIHAN PERDANA: Daniel Sturridge saat berlatih di Melwood kemarin.
fresh,’’
LIVERPOOLF­C LATIHAN PERDANA: Daniel Sturridge saat berlatih di Melwood kemarin. fresh,’’
 ??  ?? deadline
deadline

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia