Jawa Pos

Garansi Main buat Balotelli

-

MILAN – Kehadiran Mario Balotelli membuat Milan memiliki empat striker yang berebut untuk mengisi tempat utama. Super Mario –sebutan Balotelli– harus bersaing ketat dengan Carlos Bacca, Luiz Adriano, serta Alessandro Matri. Persaingan itu cukup terasa menjelang giornata kedua Serie A ketika Milan menghadapi Empoli dini hari nanti.

Awalnya, allenatore Sinisa Mihajlovic enggan menjawab pertanyaan tentang Balo. Menurut dia, sorotan media kepada pemain 25 tahun itu sudah berlebihan. ’’Kalau siap main, dia (Balo) akan bermain. Kalau bersikap baik, dia akan bermain. Sudahlah,’’ sergah Miha yang dikutip ESPN FC.

Namun, kemudian dia melunak. Miha –sapaan akrabnya– bahkan menggarans­i tempat utama buat Balo bersama rekrutan baru yang lain, gelandang Juraj Kucka. ’’Apakah nanti Juraj (Kucka) dan Balotelli akan dimainkan, tentu saja,’’ ujarnya kepada Football Italia.

Di Liverpool, Balo memiliki masalah dengan ketajamann­ya. ’’Namun, kami mungkin membutuhka­n dia dalam pertanding­an nanti,’’ imbuh Miha.

Kapten Milan Ricardo Montolivo menambahka­n, bomber yang mengemas 26 gol bagi Milan pada musim 2013–2014 itu bisa menjadi kekuatan tambahan bagi klub. ’’Sebelumnya dia harus membuktika­n bahwa dirinya sudah berubah,’’ tuturnya sebagaiman­a dilansir Milan Channel.

Terlepas dari kemungkina­n Balo tampil atau tidak, Milan menghadapi tekanan cukup besar saat menjamu Empoli. Kekalahan 0-2 oleh Fiorentina di giornata perdana jelas bukan bekal bagus. (apu/c4/na)

 ?? ELOY ALONSO/REUTERS ?? AYO LEBIH TAJAM: Gareth Bale bertarung udara dengan Antonio Sanabria saat Real Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh Sporting Gijon (24/8). Karim Benzema diprediksi tampil dini hari nanti.
ELOY ALONSO/REUTERS AYO LEBIH TAJAM: Gareth Bale bertarung udara dengan Antonio Sanabria saat Real Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh Sporting Gijon (24/8). Karim Benzema diprediksi tampil dini hari nanti.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia