Jawa Pos

Jaga Kesempurna­an

-

Sabtu 29 Agustus 2015 Cilegon United vs Persinga Ngawi Persiba Bantul vs Perserang Serang Persepam MU vs Kalteng Putra FC

JAKARTA – Pencinta sepak bola di Jawa Timur patut berbangga atas prestasi sejumlah klub Jatim di Piala Kemerdekaa­n 2015. Di antara delapan tim yang lolos ke babak tiga tim merupakan wakil Jatim. Mereka adalah Persepam Madura Utama (MU), Persekap Kota Pasuruan, dan Persinga Ngawi. Persepam MU menjamu Kalteng Putra FC di Stadion Gelora Bangkalan nanti malam ( TVRI

18.30). Kalteng Putra FC merupakan grup A. Laskar Sape Ngamok –julukan Persepam MU– selama penyisihan tampil sempurna. Dari lima pertanding­an, anak asuh Jaya Hartono itu memenangi tiga laga. Dengan raihan sembilan gol dan kemasukan dua gol, mereka layak difavoritk­an sebagai calon juara turnamen tersebut.

Jika lolos semifinal, peluang Persepam menjadi tuan rumah lagi juga cukup besar. Persepam MU punya suporter fanatik plus stadion yang representa­tif untuk tayangan TV.

Nadi Mulyadi, manajer Persepam MU, menjelaska­n bahwa timnya secara teknis maupun nonteknis bisa melewati laga tersebut dengan hasil positif. Perubahan manajer diyakini bisa memberikan atmosfer positif buat tim yang musim 2014 terdegrada­si dari kasta teratas sepak bola Indonesia. Sejumlah pemain asal Jatim yang sempat beredar di ISL pun kini menjadi andalan Persepam MU.

Pelatih Kalteng Putra FC Eko Tamamie realistis melihat pertanding­an yang akan dijalani skuadnya. Namun, dia menyatakan bahwa kepemimpin­an wasit harus diperbaiki. ’’Permainan terbaik kami di fase grup akan kami teruskan. Pemain juga sudah siap,’’ katanya.

Di tempat lain, pertanding­an tidak kalah seru juga akan dilangsung­kan. Yakni, Persiba Bantul menghadapi Perserang Serang. Sementara itu, Cilegon United bakal menjamu Persinga Ngawi di Stadion Krakatau Steel, Cilegon. (nap/c4/tom)

 ?? DIPTA WAHYU/JAWA POS
ALLEX QOMARULLA/JAWA POS RADAR MADURA-DANIL SIREGAR/SUMUT POS
GRAFIS BUDIONO/JAWA POS ?? ASPIRASI: Para bonek 1927 berunjuk rasa di depan diler Auto2000 di Jalan A. Yani, Surabaya, kemarin. ANDALAN: Pemain Persepam MU Rossi Noprihanis (kanan) dan pemain Kalteng Putra Wahyu Hendra bersua sore nanti.
pukul
      
Siaran langsung
runner-up
      
      
  
      
            
44 4444444
knock out,
    
      
      
9
      
    
9
      
      
    
      
     
  
4
DIPTA WAHYU/JAWA POS ALLEX QOMARULLA/JAWA POS RADAR MADURA-DANIL SIREGAR/SUMUT POS GRAFIS BUDIONO/JAWA POS ASPIRASI: Para bonek 1927 berunjuk rasa di depan diler Auto2000 di Jalan A. Yani, Surabaya, kemarin. ANDALAN: Pemain Persepam MU Rossi Noprihanis (kanan) dan pemain Kalteng Putra Wahyu Hendra bersua sore nanti. pukul Siaran langsung runner-up 44 4444444 knock out, 9 9 4

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia