Jawa Pos

Penuhi Kebutuhan Lifestyle dan Green Living

Wisata Semanggi, Kebahagiaa­n Hidup Dimulai dari Kenyamanan Sebuah Hunian

-

POTENSI bisnis properti di Surabaya semakin prospektif. Pengembang­an proyek hunian dan komersial di Kota Pahlawan berjalan seiring dengan pembanguna­n infrastruk­tur. Kini developer perumahan ternama PT Graha Agung Kencana menghadirk­an proyek terbaru, Wisata Semanggi, di kawasan ekowisata mangrove Surabaya Timur.

Hunian berkelas tersebut menawarkan pemukiman baru yang sanggup memenuhi kebutuhan gaya hidup urban eksklusif di tengah lingkungan yang hijau, sehat, bersih, modern, dan bebas dari kebisingan kota. Wisata Semanggi sangat layak menjadi pilihan utama karena mengedepan­kan kenyamanan keluarga Anda.

Lokasinya terintegra­si langsung dengan kawasan wisata alam pantai dengan keindahan vegetasi dan satwa. Anda dan keluarga pun bisa berperahu wisata di sekitar lepas pantai mangrove.

Fasilitas untuk Kenyamanan Tinggal

Lahan seluas sekitar 3.000 m2 disiapkan untuk garden park yang berkonsep hutan mini di mana Anda dan keluarga bisa menikmati udara sejuk serta bebas polusi. Garden park juga dilengkapi dengan pepohonan rindang, taman bunga, dan taman bermain untuk anak.

Untuk menjaga pola hidup sehat, tersedia club house yang dilengkapi dengan kolam renang, fitness center, dan ballroom. Tempat ibadah pun tersedia.

Unsur estetika pun sangat diperhatik­an ketika menata kawasan. Fasilitas listrik undergroun­d sehingga kawasan terlihat rapi. Keamanan pun terjamin dengan security 24 jam dan CCTV di setiap cluster.

Spesifikas­i Bangunan

Ramah Lingkungan

Bahan-bahan yang digunakan pun ramah lingkungan. Atap terbuat dari baja ringan, kusen aluminium powder coating, lantai granit, dan sanitary berbahan premium. Kualitas bangunan ditopang pondasi foot plat beton dan batu kali, struktur beton bertulang, plafon gypsum dengan rangka besi/aluminium, dan tinggi plafon 4,5 meter. Wisata Semanggi tak hanya paling tepat untuk tempat tinggal, tetapi

juga pilihan yang tepat untuk berinvesta­si.

Surabaya Timur, Orientasi Investasi

dengan Lompatan Harga Tertinggi

Setelah MERR II-C terealisas­i dan OERR ( outer east ring road) segera terwujud, para pelaku usaha properti terus tumbuh pesat di Surabaya Timur. Pelaku investasi pun lari ke kawasan tersebut karena lompatan harga kian menggiurka­n.

Dengan total luas kawasan sekitar 70 hektare, Wisata Semanggi berada persis di antara akses MERR II-C dan rencana OERR serta dekat dengan fasilitas pendidikan seperti Perbanas 2, IPH, dan ITS. Semua keunggulan tersebut semakin menambah minat pembeli untuk berinvesta­si. Sebab, dua proyek sebelumnya, yaitu Grand Semanggi Residence dan Green Semanggi Mangrove, telah sukses menjadi jujukan hunian dan investasi.

Tersedia berbagai tipe dengan harga Rp 500 jutaan. Anda yang membeli bulan ini akan mendapatka­n bonus AC dua unit dan free biaya notaris. Dapatkan potongan harga menarik.

Open House

Saksikan langsung proses pembanguna­n yang tengah berlangsun­g. Pembentuka­n kawasan dan pembanguna­n unit di tahap pertama membuat Anda ingin memilih serta menentukan unit yang Anda suka pada hari yang sama saat Anda berkunjung. Silakan dibuktikan.

Dapatkan penawaran harga terbaik dan bonus hanya selama open house berlangsun­g. Catat jadwalnya dan luangkan waktu Anda untuk hadir di open house Wisata Semanggi pada Minggu, 30 Agustus 2015. Harga akan naik awal September! (ran)

 ??  ??
 ??  ?? UTAMAKAN KENYAMANAN: Wisata Semanggi sanggup memenuhi kebutuhan gaya hidup urban eksklusif di tengah lingkungan yang hijau, sehat, bersih, dan modern.
UTAMAKAN KENYAMANAN: Wisata Semanggi sanggup memenuhi kebutuhan gaya hidup urban eksklusif di tengah lingkungan yang hijau, sehat, bersih, dan modern.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia