Jawa Pos

Star Residences, Investasi Terbaik di Kuala Lumpur

Investor Cerdas Selalu Mengandalk­an Timing yang Tepat

-

HAMPIR setiap hari masyarakat Indonesia didera oleh berita perlambata­n ekonomi global dan keterpuruk­an mata uang dunia. Malaysia tidak terkecuali, kurs ringgit Malaysia telah tertekan lebih dari 30 persen terhadap US Dollar dalam tiga tahun terakhir ini. Padahal, Malaysia memiliki fundamenta­l ekonomi yang sangat baik di Asia Tenggara.

Dengan jumlah penduduk 30 juta jiwa, GDP Malaysia mencapai 327 miliar USD. Cadangan devisa di atas 100 miliar USD dan pertumbuha­n ekonomi di angka 5 persen menjadikan negara ini tujuan investasi dari Timur Tengah, Tiongkok, Singapura, dan Jepang. Sekarang adalah saat tepat untuk berinvesta­si di Malaysia.

Star Residences adalah pilihan investasi yang tepat karena lokasinya tepat di Kuala Lumpur City Center (KLCC) dan dikeliling­i oleh kantor pusat perusahaan asing dan domestik di Malaysia. Hukum utama investasi properti adalah loca tion, location, location. Dengan lokasi yang sangat prime, investor akan dengan mudah dapat mendapatka­n penyewa bagi unitnya.

Konsep Unik dan Luks

Star Residences yang berstatus freehold (hak milik) tersebut memiliki tiga tower premium apartemen dan dibangun di atas lahan 1,67 ha. Hunian itu dikembangk­an oleh Alpine Return Sdn Bhd yang merupakan joint-venture dua developer papan atas; UM Land dan Symhony Life Berhad.

Harga Perdana dan Promo Menarik Selama

Exclusive Launching

Dapatkan harga perdana dan diskon khusus untuk Tower 2 dengan cara pembayaran yang sangat menarik serta didukung fasilitas KPA dengan pendanaan hingga 70 persen melalui bank-bank ternama di Malaysia dengan bunga yang rendah. Investor dapat memilih unit dengan luasan net-area 67 m2 (1BR) sampai 277 m2 (4BR). Dapatkan diskon khusus selama launching dan bonus menarik lainnya, seperti, car park, built-in wardrobe, kitchen cabinet, dan electronic appliances antara lain, AC, oven, water heater, mesin cuci dan pengering.

Segera. Jangan lewatkan kesempatan untuk memilih unit-unit terbaik dengan view yang menakjubka­n. Kunjungi exclusive gathering pada 29–30 Agustus 2015 di Sheraton Hotel Surabaya (Kahuripan Room). (xav)

 ??  ?? PRESTISE: Star Residence menawarkan properti di Kuala Lumpur City Center (KLCC).
PRESTISE: Star Residence menawarkan properti di Kuala Lumpur City Center (KLCC).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia