Jawa Pos

Ikon Baru di Surabaya Timur

Sky Diamond Apartment Hadir Tepat di Nol JLLT

-

PERNAHKAH Anda bayangkan memiliki hunian eksklusif dengan harga terjangkau yang akan memberikan keuntungan dalam berinvesta­si. Semua itu bisa Anda dapatkan di Sky Diamond Apartment.

Sky Diamond Apartment berlokasi di Surabaya Timur, di mana lokasi tersebut sangat prestisius, yaitu tepat di nol jalan JLLT (jalur lingkar luar timur). Kelak jalan tersebut menjadi salah satu jalan utama di wilayah timur Surabaya.

Fasilitas yang tersedia di Sky Diamond Apartment sudah sangat lengkap. Di antaranya, lahan parkir delapan lantai yang cu kup luas, yang menggabung­kan kedua sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga, lounge, coffee shop, dan lain- lain layaknya lifestyle mall saat ini.

Selain itu, lokasi Sky Diamond Apartment sangat dekat dengan fasilitas pendidikan seperti ITS, Universita­s Hang Tuah, ITATS, serta pusat perbelanja­an seperti mal East Coast Center, Galaxy Mall, dan Superindo. Lokasi yang sangat strategis tersebut membuat Sky Diamond Apartment sangat cocok untuk investasi.

Pameran di Plaza Surabaya, 31 Agustus–6 September 2015

Sky Diamond Apartment hadir di stan pameran di Plaza Surabaya pada 31 Agustus–6 September 2015. Dapatkan promo diskon khusus selama pembelian di stan pameran Sky Diamond Apartment. Pengunjung yang bertransak­si saat event juga akan mendapatka­n bonus langsung tanpa diundi berupa satu unit AC atau matras spring bed. Segera hubungi marketing gallery Sky Diamond Apartment, don’t miss it. (ran)

 ??  ?? sky bridge tower
fitness center, lobby HARGA TERJANGKAU: Sky Diamond Apartment berada di lokasi prestisius sehingga akan memberikan keuntungan dalam investasi.
sky bridge tower fitness center, lobby HARGA TERJANGKAU: Sky Diamond Apartment berada di lokasi prestisius sehingga akan memberikan keuntungan dalam investasi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia