Jawa Pos

Apartemen Pertama di Sidoarjo Kota, DP 20%, Cicilan 4x + 60x tanpa Bunga

Investasi dengan Pasar Industrial dan Ekspatriat, Berhadiah Langsung Selama September

-

SEBAGAI kota industri, Sidoarjo terus memenuhi kebutuhan hunian untuk menunjang para pekerja profesiona­l dari dalam dan luar negeri. Apartemen Tamansari Prospero hadir di tengah kota mandiri baru Kahuripan Nirwana.

Harga mulai Rp 226 jutaan, DP hanya 20 persen dicicil empat kali dan angsuran dicicil 60 kali tanpa bunga. Cicilan hanya Rp 3 jutaan. Para pembeli pun akan mendapatka­n puluhan hadiah langsung berupa iPhone, Samsung, TV LED, dan puluhan juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tamansari Prospero merupakan apartemen pertama di Sidoarjo dengan konsep Apartemen tersebut merupakan hasil kerja sama PT Wika Gedung dan PT Mutiara Mashyur Sejahtera selaku pengembang Kahuripan Nirwana yang telah menjawab kebutuhan masyarakat Jawa Timur dalam memenuhi kebutuhan hunian, khususnya di Sidoarjo.

Terletak di New Destinatio­n City

Sebagai Kota Sidoarjo, Apartemen Tamansari Prospero Kahuripan terletak di jalan Kahuripan Nirwana yang telah berhasil meraih penghargaa­n sebagai perumahan berpengaru­h dalam pengembang­an kawasan di Sidoarjo pada 2014. Juga, sebagai bagian dari kota baru Sidoarjo.

Lokasinya premium, hanya dua menit dari pintu tol. Pusat perbelanja­an terkemuka dan Pazkul, pusat kuliner terbesar di selatan Surabaya, pun bisa dicapai hanya dalam dua menit dari Tamansari Prospero. Perjalanan ke Bandara Juanda bisa ditempuh dalam waktu 25 menit.

Untuk memanjakan para penghuni, sederet fasilitas seluas lebih dari 2.000 m2 tersedia. Antara lain, swimming pool, jogging track, fitness center, private access, dan playground. Fasilitas-fasilitas tersebut memiliki akses langsung ke commercial area lima lantai untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup Anda seperti kafé, coffee shop, resto, minimarket, laundry, dan security 24 jam beserta CCTV yang akan membuat para penghuni merasa aman. (ran)

 ??  ?? smartphone voucher
strata title.
icon
boulevard
smartphone voucher strata title. icon boulevard
 ??  ?? PROSPEKTIF: Apartemen Tamansari Prospero berada di tengah kota mandiri baru, tepat di Sidoarjo Kota, dengan segala kelengkapa­n fasilitas dan terintegra­si dengan commercial area lima lantai. Akses hanya 2 menit dari pintu tol.
PROSPEKTIF: Apartemen Tamansari Prospero berada di tengah kota mandiri baru, tepat di Sidoarjo Kota, dengan segala kelengkapa­n fasilitas dan terintegra­si dengan commercial area lima lantai. Akses hanya 2 menit dari pintu tol.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia