Jawa Pos

Rumah Wira Usaha Hanya Rp 500 Jutaan

Lokasi Dekat Bandara Juanda, Grand Prize All New Honda Jazz

-

DALAM kondisi nilai mata uang yang tidak menentu seperti saat ini, pilihan untuk investasi ke dalam sektor properti adalah yang paling aman dan menjanjika­n. Sebab, harga properti terus tumbuh seiring permintaan yang juga tinggi. Namun, pemilihan lokasi investasi juga perlu jadi perhatian karena tidak semua wilayah memiliki potensi kenaikan yang tinggi.

Sebagai pengembang terbesar dan terpercaya di selatan Surabaya, saat ini PT Jayaland menawarkan kesempatan investasi yang sangat menjanjika­n. Yaitu, rumah wira usaha (RWU) di Perumahan Grand Surya yang berada di lokasi strategis, dekat dengan Bandara Juanda serta memiliki akses yang dekat dengan jalan lingkar timur.

Dirancang dengan desain modern minimalis, new product RWU Grand Surya memiliki spesifikas­i bangunan terbaik di kelasnya. Sangat cocok bagi Anda yang ingin membuka tempat usaha sekaligus rumah tinggal yang nyaman.

Keunggulan Rumah Wira Usaha versus Ruko

RWU Grand Surya yang memiliki LB/LT 42/120 m2 ditawarkan dengan hanya Rp 500 jutaan. Segera wujudkan mimpi Anda untuk memiliki rumah sekaligus tempat usaha idaman sebab unit yang ditawarkan sangat terbatas, hanya 20 unit.

Keunggulan RWU dibandingk­an ruko adalah dengan harga hanya Rp 500 jutaan, Anda sudah bisa memiliki dua unit ruko tumbuh jika dibandingk­an dengan membeli satu unit ruko seharga Rp 800 juta sampai Rp 1 miliar. Sebab, luas lahan atau tanah pada RWU Grand Surya adalah 120 m2, sementara ruko hanya memiliki luas lahan rata-rata 60 m2. Selain itu, Anda bisa leluasa merenovasi bangunan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan perkembang­an kawasan.

Fasilitas Lengkap dan Potensi Investasi

Perumahan Grand Surya memiliki potensi pasar yang jelas jika Anda memiliki RWU di perumahan tersebut. Terdapat 400 unit rumah tinggal yang sedang dikembangk­an PT Jayaland di sana. Saat ini, lebih dari 90 persen unit rumah di Grand Surya telah terjual.

Mengusung konsep one gate system dengan pengamanan 24 jam, Grand Surya juga ditunjang berbagai fasilitas seperti taman atau ruang terbuka hijau yang luas. Potensi kenaikan harga juga menjadi alasan yang tepat bagi Anda.

Contohnya adalah rumah tipe Leo di Grand Surya (LB/LT 71/135 m2). Pada 2013, rumah tersebut ditawarkan dengan harga Rp 449 juta dan saat ini tipe yang sama sudah ditawarkan di harga Rp 625 juta. Investasi yang terus meningkat.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi marketing office di Taman Gerbang Utama Kav-1, Puri Surya Jaya Sidoarjo, telepon (031) 891-2900. Ingat, kesempatan ini terbatas karena RWU Grand Surya hanya tersedia sebanyak 20 unit. 081-234 224 634 081-333 338 336 081-938 242 267 081-703 470 474

Free AJB Selama Pameran

Bursa Rumah 2015

Bagi Anda yang ingin melihat dan membeli rumah wira usaha Grand Surya atau perumahan Jayaland lainnya, silakan kunjungi pameran Jayaland di Giant Maspion Square, Jl Raya Margorejo, Surabaya, ground floor mulai hari ini, 29 Agustus, hingga 6 September 2015. Dapatkan promo free AJB untuk setiap pembelian rumah atau RWU di semua perumahan yang dikembangk­an PT Jayaland, hanya selama pameran berlangsun­g.

Jangan lewatkan juga diskon hingga Rp 200 jutaan serta kemudahan angsuran uang muka mulai 10 persen dan bisa diangsur hingga 12 kali, khusus bagi Anda yang membeli rumah tipe sudut. Dapatkan kupon undian berhadiah satu unit All New Honda Jazz serta tiga unit Yamaha Mio M3 untuk setiap pembelian rumah yang akan diundi pada 6 Desember 2015. (ran)

 ??  ?? TERBAIK DI KELASNYA: Rumah wira usaha (RWU) Grand Surya dirancang dengan desain modern minimalis. Ruko tumbuh seluas 42 m2 di tanah seluas 120 m2 tersebut ditawarkan dengan hanya Rp 500 jutaan.
TERBAIK DI KELASNYA: Rumah wira usaha (RWU) Grand Surya dirancang dengan desain modern minimalis. Ruko tumbuh seluas 42 m2 di tanah seluas 120 m2 tersebut ditawarkan dengan hanya Rp 500 jutaan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia