Jawa Pos

Solusi Belanja Mudah Berhadiah

Katalog Belanja Easy Shopping Mudahkan Hidup

-

AKTIVITAS belanja makin mudah dan bisa dilakukan dari rumah hanya dengan katalog belanja Easy Shopping. Anda tinggal memesan dan menunggu barang sampai. Tentu menjadi pengalaman berbelanja yang menyenangk­an dan tak terlupakan.

Solusi belanja mudah itulah yang ditawarkan Easy Shopping, perusahaan katalog based mail order pertama di Indonesia. Bagi sebagian besar konsumen Indonesia, bisnis katalog based mail order mungkin belum familier. Tetapi, konsep bisnis itu sudah sangat populer di Amerika Serikat dan Eropa yang kemudian coba dikembangk­an di Indonesia.

Katalog based mail order Easy Shopping merupakan solusi belanja mudah melalui katalog surat jarak jauh yang dapat menjangkau konsumen di seluruh pelosok Indonesia. Konsep bisnis itu muncul untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang tidak punya waktu berbelanja ke luar rumah atau tinggal di daerah yang jauh dari pusat perbelanja­an atau mal. Melalui katalog Easy Shopping, pelanggan hanya perlu membaca dan memilih produk yang diinginkan, lalu memesan barang. Produk yang ditawarkan pun bervariasi. Sebab, terdapat tiga jenis katalog yang dikirimkan secara rutin tiap bulan. Antara lain, katalog produk-produk rumah tangga serta katalog kesehatan dan kecantikan. Juga ada katalog tekstil yang berisi berbagai macam model seprai, bantal, handuk, dan lain-lain.

Berbelanja dengan Easy Shopping akan memberikan pengalaman unik tersendiri. Sebab, Easy Shopping menawarkan banyak manfaat dan keuntungan. Antara lain, praktis dan nyaman, bebas risiko dan bebas khawatir, hadiah besar hingga ratusan juta rupiah, serta garansi 100 persen uang kembali jika pelanggan tidak puas. Easy Shopping juga akan mengganti barang baru jika barang yang diterima oleh pelanggan rusak. Penggantia­n barang bisa dilakukan maskimal tujuh hari sejak barang diterima oleh pelanggan.

Meskipun banyak manfaat dan keuntungan yang ditawarkan, tidak semua orang bisa berbelanja dengan Easy Shopping. Sebab, hanya calon pelanggan terpilih yang bisa berbelanja. Cara untuk bisa menerima katalog dan berbelanja dengan Easy Shopping cukup mudah. Cukup menjawab kuis di dalam iklannya dan mendaftark­an diri melalui call center atau mengirimka­n kupon ke PO BOX 6688, Slipi, Jakarta Barat, 11410. Dengan mendaftark­an diri, peserta secara otomatis diikutkan dalam undian berhadiah, selain mendapatka­n materi promosi dan katalog dari Easy Shopping secara berkala.

Hadiah ratusan juta rupiah yang ditawarkan Easy Shopping sepanjang tahun merupakan bentuk apresiasi terhadap member yang sudah bergabung. Promosi itu terselengg­ara atas kerja sama dengan mitra bisnis tepercaya seperti Pos Indonesia.

Kami tunggu partisipas­i Anda! Semoga Anda menjadi salah satu pemenang yang akan kami undang ke Jakarta untuk menerima hadiah yang diserahkan langsung oleh duta merek Easy Shopping Chintami Atmanagara, Betharia Sonata, dan Yati Surachman. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 0804-168-0068. (c11/aan)

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia