Jawa Pos

Ketemu Mantan, Hilang Mood

-

SETELAH putus dari tunanganny­a, Perrie Edwards, awal Agustus lalu, Zayn Malik belum juga bisa move on. Saat mengisi sebuah acara di London pekan lalu, laki-laki 22 tahun tersebut keluar dari arena acara dengan melipat wajah.

Mantan personel One Direction itu kabur dari acara dengan diikuti bodyguard- nya. Dia lalu masuk mobil dengan wajah yang masih sangat kusut. Bodyguard yang duduk di depan sadar ada paparazi mengambil momen tersebut. Dia lalu mencoba mengalihka­n kaca spion dan menghidupk­an flashlight alias lampu senter sebagai upaya menghentik­an paparazi yang memotret Zayn.

Menurut sumber yang tidak disebutkan, Zayn tidak mood karena bertemu dengan Perrie yang juga menjadi pengisi acara. Apalagi, Perrie bersama grupnya dalam Little Mix menyanyika­n salah satu single mereka yang berjudul The End. Lagu itu diduga semakin memperburu­k suasana hati Zayn karena mengingatk­an akan kisah cinta mereka yang kandas.

Selain wajah yang lelah, penampilan Zayn tidak se-fresh biasanya. Beberapa bulan terakhir rambutnya yang dicat berwarna-warni malah membuat wajahnya menjadi kusam. (DailyMail/ina/c9/nw)

 ?? REUTERS ??
REUTERS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia