Jawa Pos

Ingin Lanjutkan Studi dan Fokus Mengurus Keluarga

Lionel Messi terpilih sebagai pemain terbaik UEFA musim 2014–2015. Untuk kategori perempuan, gelar itu diraih pemain Jerman Celia Sasic. Gelar tersebut sekaligus menjadi kado perpisahan Sasic dengan lapangan hijau.

-

USIA Celia Sasic belum terlalu tua untuk gantung sepatu. Bahkan, yang sangat disayangka­n para fans, Sasic justru pensiun ketika tengah memasuki usia emas. Ya, Sasic baru merayakan ulang tahun ke- 27 pada 27 Juni. Namun, sebulan setelah perayaan ultahnya, dia memilih pensiun dari lapangan hijau.

Tidak seperti pemain sepak bola lainnya yang mengundang pewarta untuk mengabarka­n pengundura­n dirinya, Sasic memilih cara yang lebih sederhana. Pengumuman pensiun itu disampaika­n lewat akun Facebook- nya.

’’Saya diizinkan bermain di Bundesliga putri selama 11 tahun dan mengalami saat-saat yang tidak terlupakan bersama timnas putri Jerman selama 10,5 tahun,’’ kata Sasic kepada ESPN

 ?? VALERY HACHE/AFP PHOTO ?? GELAR TERAKHIR: Celia Sasic (kiri) saat menerima penghargaa­n Pemain Terbaik UEFA dari Michel Platini Kamis lalu (27/8)
VALERY HACHE/AFP PHOTO GELAR TERAKHIR: Celia Sasic (kiri) saat menerima penghargaa­n Pemain Terbaik UEFA dari Michel Platini Kamis lalu (27/8)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia