Jawa Pos

Benci Benitez, Dikecam Liverpudli­an

-

KALAU disuruh menyusun daftar pelatih yang paling dia benci, Ryan Babel bakal menempatka­n Rafael Benitez pada urutan teratas. Namun, kebencian terhadap pelatih yang pernah menangani Babel saat membela Liverpool tersebut justru menuai kecaman. Itu terjadi setelah Babel membagikan artikel terkait dengan kritikanny­a terhadap Benitez.

Seorang Liverpudli­an perempuan bahkan menganggap tindakan winger 29 tahun tersebut sebagai sikap kekanak-kanakan

’’Mengapa kamu membenciny­a sedemikian rupa? Dia merupakan manager Real Madrid, sedangkan kamu hanya mengais follower di Twitter,’’ tulis perempuan pemilik akun @Shannxo sebagaiman­a dikutip Mirror.

Emosi Babel pun terpancing saat membaca komentar Liverpudli­an perempuan itu. Pemain Al Ain FC tersebut membalas dengan komentar yang tidak kalah pedas. Babel menyatakan, sebagai seorang suporter cewek, dia tidak perlu memikirkan sepak bola. ’’Sebaiknya, kamu fokus menumbuhka­n payudara ketimbang memikirkan sepak bola,’’ kecam Babel.

Komentar Babel itu langsung direspons penyanyi asal Swedia, Zara Larsson. ’’Hore, kita tidak perlu menonton bola. Kita hanya perlu di dapur dan bertugas membesarka­n dada,’’ ujar Larsson.

Untungnya, emosi lawan bicara Babel tidak terpancing. Untuk mendingink­an suasana, dia langsung mem- posting foto masa lalu Benitez dan Babel yang tengah tertawa setelah pertanding­an. Ya, awal kedatangan Babel di Liverpool memang penuh optimisme. Namun, karena merasa tidak cocok dengan posisi yang diberikan Benitez, Babel akhirnya lebih sering menempatka­n mantan pemain Ajax itu di bangku cadangan. (rif/c20/bas)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia