Jawa Pos

Dzeko Memberikan Dimensi Berbeda

-

’’ Tentu saya ingin bermain dengan dia. Totti adalah legenda sekaligus pemain yang fantastis,’’ ujarnya kepada Four Four Two. ’’Hanya, semua kembali kepada keputusan pelatih Rudi Garcia,’’ tandasnya.

Dzeko memang gagal mencetak gol ketika melawan Vero- na. Tetapi, statistik enam tembakan ke gawang Verona menunjukka­n bahwa bomber 29 tahun tersebut tidak kesulitan beradaptas­i dengan skema permainan Roma. Fakta itulah yang membuat ekspektasi terhadap Dzeko begitu tinggi. Hal itu disampaika­n rekan setimnya, Miralem Pjanic.

’’Dia memang belum lama di sini. Namun, saya yakin Dzeko akan menjadi pemain penting dan senjata terbaru bagi kami,’’ ungkap Pjanic sebagaiman­a dilansir Roma TV. ’’Dia memberi kami dimensi berbeda dan penampilan kala melawan Verona,’’ imbuh pemain yang juga kolega Dzeko di timnas BosniaHerz­egovina tersebut.

Dzeko memang memiliki segala kualitas yang dibutuhkan untuk melengkapi trisula Roma dalam formasi 4-3-3 milik Rudi Garcia. Dengan postur 193 cm, Dzeko begitu kuat dalam duelduel udara. Statistik memaparkan, dalam laga perdana melawan Verona pekan lalu, Dzeko mampu memenangi lima duel udara. Itu yang menjadi dasar optimisme Roma untuk menaklukka­n benteng Juventus yang dikenal tangguh dalam duel udara. (apu/c4/bas)

 ??  ?? WhoScored
WhoScored

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia