Jawa Pos

Star Residences, Investasi Terbaik di Asia Tenggara

Kesempatan Terakhir Mendapatka­n Penawaran Spesial

-

HARI ini adalah kesempatan terakhir untuk mendapatka­n penawaran dan bonus spesial Star Residences di Kuala Lumpur City Center (KLCC). Event dua hari yang diadakan di Sheraton Surabaya pada Sabtu dan Minggu, 2930 Agustus terbukti mendapat sambutan luar biasa dari investor Indonesia.

Tower 1 telah habis terjual oleh investor domestik Malaysia maupun dari luar negeri seperti Timur Tengah, Tiongkok, Singapura, Hongkong, Indonesia, dan Taiwan. Ini menandakan bahwa konsep unik dan lokasi premium yang diusung oleh developer Alpine Returns Sdn Bhd terbukti mendapatka­n kepercayaa­n dari investor oleh karena potensi rental yield di CBD Kuala Lumpur yang cukup baik di kisaran 5 persen. Investor Indonesia juga dapat menggunaka­n fasilitas KPA dari bank-bank di Malaysia sampai 70 persen dengan bunga rendah pada kisaran 4,5 persen.

Lokasi dan Konsep

Bintang Lima

Developer Star Residences juga mempercaya­kan seluruh proyek konstruksi­nya pada kontraktor kelas dunia Samsung C&T. Saat ini pembanguna­n telah mencapai tahap piling (tiang pancang) dan keseluruha­n proyek akan diselesaik­an pada 2019. Hal ini memberikan kesempatan bagi investor untuk menikmati potensi capital gain pada saat serah terima.

Star Residences yang berstatus freehold (hak milik) ini mengusung konsep hotel bintang lima yang diimplemen­tasikan secara detil pada unit hunian apartemenn­ya. Penghuni unit akan dimanjakan dengan puluhan fasilitas premium. Di antaranya, large swimming pool, hydrothera­py spa lounge, dance/yoga room, sky bar, private banquet hall, bbq lounge, karaoke room, dan banyak lagi fasilitas lainnya.

Promo Spesial saat Exclusive Gathering

Kunjungi Kuala Lumpur secara gratis selama 2 hari 3 malam melalui exclusive gathering. Investor andal akan mendapatka­n harga perdana dan diskon khusus untuk tower 2 dengan cara pembayaran yang sangat menarik dan ringan serta didukung fasilitas KPA dengan pendanaan hingga 70 persen melalui bank-bank ternama di Malaysia dengan bunga yang rendah. Kunjungi exclusive gathering pada 29–30 Agustus 2015 di Sheraton Hotel Surabaya (Kahuripan Room). (xav)

 ??  ?? PRESTISE: Star Residences menawarkan properti di Kuala Lumpur City Center (KLCC).
PRESTISE: Star Residences menawarkan properti di Kuala Lumpur City Center (KLCC).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia