Jawa Pos

AP3 Wedding Festival Hari Ini Terakhir

Banyak Hadiah, Harga Spesial

-

UNTUK memenuhi kebutuhan pesta pernikahan, kunjungi AP3 Surabaya Wedding Festival. Sejak dibuka pada 26 Agustus lalu, event yang berlangsun­g di convention hall TP 3 lantai 6 ini selalu ramai pengunjung. Mengusung tagline pameran wedding sebenarnya, AP3 memanjakan pengunjung dengan show bersama 2S (Stars) yang dipersemba­hkan oleh TAS Entertainm­ent pada kemarin Sabtu (29/8). Di hari terakhir ini, Minggu (30/8), bakal ada bridal show salon-salon terkemuka di Surabaya bersama top model.

Untuk salon dan wedding service, diikuti oleh Lucigan’t, Me’linda, House of Lea, Evelyn, Thio Pasifik, House of Jhonny, Mamunk by Wishaka, Den Ayu Prameswari, Meylia Widjaya, Ristya Stefani, Ovan Putri, Cinthia, Vonny Jayanata, Han’s Gunawan, Bridal Art, One Center, Lieza Yap, Roselyn, Lee, Imei, Hott Salsa, Sin Lan, San San.

Di bagian dancer, EO dan entertainm­ent, ada Heaven Star, Carien’s, dmx, 9 Effect, Go Syen, Couture, Station One, Amazing, Vy’s, Sky, Glamour, Fia, Bagus Wijaya, Skylight. Untuk dekorasi dan tart, ada Lanny’s Cake, Double ‘V’, It’s cake, Kawai, Imei Cookies.

Kebutuhan restoran, katering, hotel & golf, bisa memilih Halim, Satelit, Xo Suki, Double Happiness, Bandar Djakarta, Jagadhita, Tong Hai, The Rendezvous, Kapin, Graha Family, Depot 3.6.9, Novotel, Fave, Srijaya, New Grand Park, Ibis Style, Crown Prince, Bukit Darmo Golf, dan Santika Gubeng. Sedangkan untuk foto & video, tersedia Shine, Kookai, Caelis, Pan Pan, Kalila, Thousand Pictures, d’foto, Biios, Ultimate, Jagadhita, I Click Foto, Mars, Rise, Diana, Wei, Reborn, Heroe, Devana, dan Flexo.

Untuk suvenir dan undangan, bisa mengunjung­i stan Tupai, Ant, Imei Cookies, Indeo Design, Taman Kado, Lee Production, I’creation, Sinar Jaya, Memento, Trikarta, Evan, Paper2, Agape, IP. Sedangkan kebutuhan jas dipenuhi oleh Wong Hang, Bie Hin, Rich Tailor, Luwes. Di bagian multiprodu­k, ada Biro Jodoh Glatik, Citibank, dan Dynasty Jewellery. Acara tersebut didukung juga oleh Larutan penyegar Cap Badak, Cheers, double V, Melodia, Unique, Station One, dan MC Chico Tangkau.

Di event tersebut, hadir pula Bazaar Hush Puppies, Obermain & Playboy. Dapatkan diskon hingga 80 persen untuk sepatu favorit.

Jangan lewatkan event berikutnya pada 2–6 Desember 2015 di lantai 6 TP 3, Surabaya. Jika Anda pengusaha perlengkap­an pernikahan, silakan gabung dengan AP3. (xav)

 ??  ?? BERI YANG TERBAIK: AP3 Wedding Festival menghadirk­an ratusan vendor ternama di bidang pernikahan. Nikmati berbagai hadiah dan harga spesial selama acara ini.
BERI YANG TERBAIK: AP3 Wedding Festival menghadirk­an ratusan vendor ternama di bidang pernikahan. Nikmati berbagai hadiah dan harga spesial selama acara ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia