Jawa Pos

Bikin Penonton Ikut Bernyanyi

-

SURABAYA – Penyanyi pendatang baru, Isyana Sarasvati, kembali menghibur masyarakat Surabaya pada Sabtu malam (29/8) di Cafe Champion. Tampil bersama home

band miliknya, Isyana yang mengenakan busana kasual tampak atraktif.

Sekitar satu jam, penyanyi kelahiran Bandung, 3 Mei 1993 itu menghibur penggemarn­ya yang mayoritas berusia muda. Beberapa hit single miliknya seperti Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa mengundang aplaus dari penonton. Isyana juga memamerkan skill bermain piano untuk mengiringi beberapa lagunya.

Suasana makin meriah saat perempuan yang pernah menjadi penyanyi opera di Singapura tersebut meng- cover beberapa lagu milik musisi Indonesia maupun mancanegar­a. Antara lain, salah satu lagu hit Dewa 19 yang berjudul Cinta Kan Memba

wamu Kembali. Penonton yang memadati lokasi konser itu ikut larut menyanyika­n lagu tersebut. ’’Wow, semangat kalian luar biasa,’’ ujarnya kepada penonton.

Panggung sederhana malam itu tidak menjadi penghalang bagi Isyana. Dia tetap bisa melakukan eksplorasi dan membuat penonton terpikat sepanjang konser. Setiap jeda ataupun saat dirinya tidak memainkan piano, Isyana menyapa penggemarn­ya dan mengajak mereka bernyanyi bersama. (rid/c20/fat)

 ??  ?? KASUAL: Isyana Sarasvati tampil di Cafe Champion Jumat malam (28/8).
KASUAL: Isyana Sarasvati tampil di Cafe Champion Jumat malam (28/8).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia