Jawa Pos

Galang Keakraban Pencinta Euro Car

-

SURABAYA – Kemeriahan mewarnai perayaan ulang tahun ke-7 W124 MBCI (MercedesBe­nz Club Indonesia) Surabaya’s Chapter kemarin (29/8). Lebih dari 100 mobil dihadirkan untuk memenuhi parkir rooftop Grand City Mall Surabaya. Beberapa merek mobil produksi Eropa beserta pemiliknya turut diundang dalam acara tersebut.

MBCI juga telah menyiapkan berbagai acara untuk menghibur anggotanya. Di antaranya, fun go kart race, sexy car wash, sexy dancer, European car contest, dan car limbo (mobil ceper). Beberapa pengunjung Grand City Mall Surabaya pun ikut menikmati berbagai kegiatan dalam acara tersebut.

Salah satunya, tampang mobil-mobil yang berlomba untuk menjadi paling ceper itu memang menarik. Apalagi ketika mobil-mobil tersebut ditumpangi lebih dari 15 orang untuk mendapatka­n ukuran terpendek.

Acara makin seru menjelang sore. Tiga perempuan cantik dan seksi dihadirkan untuk membersihk­an dua mobil Mercedes-Benz milik komunitas tersebut. Dentuman electronic dance music semakin memanaskan penampilan mereka.

Reza Indrianto, 44, ketua umum W124 MBCI Surabaya’s Chapter, mengatakan, konsep anniversar­y kali ini memang berbeda dengan sebelumnya. Tema Euro Car Meet Up dipilih dengan tujuan mempersatu­kan komunitas mobil Eropa di Surabaya. ” Untuk kali ini, secara khusus kami mengundang komunitas mobil Eropa lain,” jelasnya.

Tujuan lain menghadirk­an beberapa merek keluaran Eropa adalah bertukar informasi. Misalnya, spare part dan cara perawatan. Reza berharap Euro Car Meet Up bisa menjadi movement baru untuk mempersatu­kan semua pencinta mobil di seluruh Surabaya.

Khusus untuk W124 MBCI Surabaya’s Chapter, Reza berharap seluruh anggotanya semakin solid. ” United under one star, itu moto kami,’’ tegasnya. (rid/c7/fat)

 ?? GALIH COKRO/JAWA POS ?? ASYIIIK: Sexy car wash menjadi daya tarik perayaan HUT Ke-7 W124 MBCI kemarin.
GALIH COKRO/JAWA POS ASYIIIK: Sexy car wash menjadi daya tarik perayaan HUT Ke-7 W124 MBCI kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia