Jawa Pos

Pengunjung GIIAS Lampaui Target

-

TANGERANG SELATAN – Hari ini (30/8) pameran mobil terbesar Gaikindo Indonesia Internatio­nal Auto Show (GIIAS) berakhir. Seolah tidak mau selesai tanpa kesan, selama dua hari ini pengunjung GIIAS mendapat banyak hiburan menarik. Selain yang berbau otomotif, ada berbagai minikonser.

Kemarin, misalnya, ada Supercar Taxi Ride yang menjadikan Lamborghin­i Gallardo LP 550-2 dan Lamborghin­i Aventador LP 700 sebagai taksi. Pengunjung bisa merasakan sensasi naik mobil mewah itu tanpa mengeluark­an uang sedikit pun.

Ada pula sepeda motor kelas premium yang dijadikan taksi. Triumph Tiger XCX 3 800 cc, Triumph Thruxton 2 865 cc, dan Triumph Street Triple R 3 675 cc menjadi tunggangan dalam acara bertema Big Bike Test Ride. Lantas, dalam test drive yang menjadi acara wajib, disediakan 42 unit mobil baru dari 19 merek.

’’Di sini ada world premiere Honda BR-V. Kami juga sudah mencoba untuk naik mobil 7 penumpang itu,’’ ujar Veranda JKT48 saat menjadi bintang tamu di booth Honda. Ada pula Raisa di stan Mazda dan Andra and the Backbone di stan Nissan.

Selain itu, jumlah pengunjung GIIAS ternyata melebihi perkiraan. Dari target 380 ribu, kemarin sore mencapai 402.042 orang. Diperkirak­an, sampai penutupan besok, jumlah pengunjung menembus 450 ribu orang. (dim/c5)

 ?? AGUS WAHYUDI / JAWA POS ??
AGUS WAHYUDI / JAWA POS
 ?? AGUS WAHYUDI / JAWA POS ?? DAYA TARIK: Penyanyi Raisa (foto kiri) tampil di stan Mazda. Pengunjung makin memadati arena GIIAS di ICE BSD Tangerang.
AGUS WAHYUDI / JAWA POS DAYA TARIK: Penyanyi Raisa (foto kiri) tampil di stan Mazda. Pengunjung makin memadati arena GIIAS di ICE BSD Tangerang.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia