Jawa Pos

Lho kok Kosong? Salah Stadion

-

DI mana pun tim kesayangan bermain, meski ke ujung dunia, die hard fans tetap harus berangkat. Namun, yang dilakukan suporter Nottingham Forest Reiss Stenson ini sungguh konyol. Dia berangkat ke stadion yang keliru.

Karena terlampau bersemanga­t dan tanpa informasi yang tepat, Stenson berangkat ke Cardiff. Memang, yang dihadapi tim kesayangan­nya pada akhir pekan lalu (29/8) adalah Cardiff City di kompetisi kasta kedua Inggris

Dia bertekad memberikan dukungan langsung kepada Chris Cohen dkk. Begitu tiba di markas Cardiff City Ground, Stenson dengan penuh semangat langsung berfoto-foto. Kondisi stadion masih sepi. Dia pikir karena waktu tanding memang masing lama.

Dengan penuh kepercayaa­n diri, apalagi setelah melakoni perjalanan 269 km dari kampungnya, Stenson langsung meng unggah foto ke akun Twitter miliknya. ’’Baru sampai di Cardiff City,’’ tulis Stenson. ’’ Tidak sabar menunggu pertanding­an. Tiga poin hari ini,’’ tam bah nya di caption foto yang disertai mention ke akun Cardiff City.

Tidak lama kemudian, admin akun Cardiff City membalas bahwa tim berjuluk Bluebird itu tengah menjalani laga tan- dang yang artinya Nottingham bertanding di kandang sendiri. Sontak, Stenson kaget bukan kepalang. Bayangkan saja, pria berambut cokelat tersebut rela melakukan perjalanan 7 jam demi mendukung tim kesayangan.

Hatinya makin remuk redam lantaran ketika pulang ke kampungnya mendapati tim kesayangan kalah 1-2 oleh Cardiff. Makanya, lain kali sebaiknya baca koran dulu biar tidak salah lokasi pertanding­an. (okt/c14/ham)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia