Jawa Pos

Putus karena The Girls

-

SELALU saja ada yang seperti ini… Hampir setiap tahun kita mendengar seorang cewek yang pekerjaann­ya tidak jelas mengklaim telah tidur dengan bintang top. Biasanya, itu berakibat pada rusaknya hubungan si bintang dan pasanganny­a. Setelah namanya ramai dibicaraka­n media, kasusnya mereda.

Tahun ini giliran cewek asal Brazil bernama Diana Satilho yang mencoba peruntunga­n dengan melancarka­n klaim serupa. Bintang yang dibidik pun tidak tanggung- tanggung, Cristiano Ronaldo. Superstar Real Madrid itu, disebutnya, putus dengan sang tunangan, Irina Shayk, gara- gara dirinya. Koreksi, gara- gara dadanya! Yeah, wow.

’’Dia (Ronaldo) bilang suka ukuran yang besar. Itulah kenapa dia memperhati­kan saya,’’ ungkap Satilho sebagaiman­a dikutip Mirror. Menurut cerita cewek 29 tahun yang mengaku masih mahasiswa itu, mereka berkenalan lewat Facebook pada 2012. Ronaldo menyapanya karena foto-fotonya (dengan aset kebanggaan) yang menggoda. Mereka lalu sering mengobrol via Skype.

Nah, hubungan di dunia maya tersebut menjadi nyata ketika Ronaldo membela timnas Portugal di Piala Dunia 2014. Enam bulan sepulang dari Brasil, hubungan Ronaldo dan Shayk yang sudah bertahan selama lima tahun mendadak putus.

’’Dia benar-benar tergila-gila ketika melihat the girls, dada saya. Seperti anak kecil di toko permen, dia tidak bisa melepaskan saya,’’ kata pemilik ukuran dada 42 D itu.

Ronaldo dan Shayk memang tidak mengungkap secara detail penyebab kandasnya hubungan mereka. Tetapi, masa sih cuma gara-gara itu? Kalaupun iya, shame on you, Cristiano! (c20/na)

 ?? DAILY MAIL ?? MENANG SEGALANYA: Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo dikabarkan putus gara-gara Diana Satilho (inset). Klaim sepihak Satilho itu belum ter
bukti.
DAILY MAIL MENANG SEGALANYA: Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo dikabarkan putus gara-gara Diana Satilho (inset). Klaim sepihak Satilho itu belum ter bukti.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia