Jawa Pos

Investasi Properti Terbaik 2015

Grand Bale Hinggil, Lokasi Strategis, Lingkungan Terbaik, Fasilitas Lengkap, Harga Mulai Rp 299 Juta

-

APARTEMEN Grand Bale Hinggil yang di- launching pada 17 Agustus 2015 menuai sukses. Animo dan apresiasi masyarakat atas kehadiran produk baru PT Tlatah Gema Anugrah tersebut ternyata cukup besar.

Hunian vertikal tersebut diluncurka­n untuk memenuhi kebutuhan hunian tempat tinggal bagi masyarakat Surabaya yang berjiwa dinamis, modern, dan memahami pentingnya investasi properti di lokasi terbaik. Fasilitas yang superlengk­ap dan spesifikas­i bangunan di atas rata-rata menjadikan Apartemen Grand Bale Hinggil satu-satunya pilihan investasi properti terbaik Anda selama 2015.

Konsep Elegan

Grand Bale Hinggil hadir di lokasi strategis, Jl Dr Ir H Soekarno (MERR II-C) yang menghubung­kan Jembatan Suramadu dengan Bandara Juanda. Kawasan strategis kini menjadi incaran investor properti.

Berbeda dengan dua tower sebelumnya, Grand Bale Hinggil lebih eksklusif karena menggunaka­n material yang lebih bagus dan didesain lebih elegan serta berkonsep eco living. Grand Bale Hinggil bisa diakses melalui Apartemen Bale Hinggil dan Bale Hinggil Suites.

Dengan tipe unit studio, studio pojok, dan dua bedroom, Anda bisa menyaksika­n pemandanga­n spektakule­r Kota Surabaya dan sekitarnya. Anda juga bisa menikmati gemerlap lampu hias di Jembatan Suramadu pada malam hari.

Fasilitas Terlengkap di Kelasnya

Tinggal di Grand Bale Hinggil, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas, seperti kolam renang yang terintegra­si dengan taman. Kebutuhan sehari-hari Anda akan dipenuhi tenant-tenant di area komersial. Keamanan dan kenyamanan Anda akan dilindungi dengan sistem keamanan 24 jam yang didukung CCTV serta card system. Area parkir pun cukup memadai.

Investasi Termurah, Hanya Rp 299 Juta

Segera miliki unit favorit Anda di Grand Bale Hinggil. Harga mulai Rp 299 juta dan angsuran sampai 48 kali bunga 0 persen jika bertransak­si selama masa promosi. Kunjungi show unit Apartemen Bale Hinggil di Marketing Gallery Apartemen Bale Hinggil, Ruko Icon 21 Blok S 11–15, Jl Dr Ir H Soekarno, Surabaya. Dapatkan paket serta penawaran menarik selama promosi. (ran)

 ??  ?? PILIHAN TEPAT: Lokasi strategis, fasilitas lengkap, dan spesifikas­i bangunan di atas rata-rata menjadikan Grand Bale Hinggil sebagai pilihan investasi properti terbaik Anda tahun ini.
PILIHAN TEPAT: Lokasi strategis, fasilitas lengkap, dan spesifikas­i bangunan di atas rata-rata menjadikan Grand Bale Hinggil sebagai pilihan investasi properti terbaik Anda tahun ini.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia