Jawa Pos

Sapa Pembaca dengan Jalan Sehat

Dari Gebyar Pelanggan Jawa Pos

-

SURABAYA – Suasana lapangan futsal Balas Klumprik, Kecamatan Wiyung, kemarin pagi (30/8) begitu meriah. Ratusan warga tumpah ruah di sana. Mereka menikmati beragam hiburan dan sajian kuliner sambil menyaksika­n acara heboh road show Jawa Pos 66.

Acara tersebut ditujukan untuk menyapa para pembaca setia di kelurahan dan perumahan. ’’Partisipas­i di Kelurahan Balas Klumprik ini selalu luar biasa. Setelah Surabaya Green and Clean kemarin, masyarakat masih antusias mengikuti rangkaian kegiatan kami. Salut,’’ ujar Manajer Pemasaran Jawa Pos Kiagus Firdaus.

Semangat warga memang patut dipuji. Setiap kegiatan dibanjiri peminat. Setelah jalan sehat yang dimulai pukul 06.00, kemudian dilanjutka­n lomba balap karung dan balap bakiak. Bukan hanya anak muda, ibu-ibu hingga warga senior pun tertarik untuk berpartisi­pasi. Canda tawa meledak ketika mereka beraksi dengan gaya dan gerakan yang jenaka.

Agar meriah, panitia tidak lupa menyiapkan berbagai hadiah untuk pemenang lomba. ’’Kalau sudah kumpul, warga kelihatan rukun dan guyub,’’ ucap Ketua RW 07 Kelurahan Balas Klumprik Julianto.

Lurah Balas Klumprik Sri Mujiati senang karena wilayahnya menjadi salah satu venue acara tersebut. ’’Tidak hanya memberitak­an informasi, Jawa Pos juga memberikan sesuatu kepada masyarakat seperti hadiah maupun kegiatan yang menyehatka­n,’’ tuturnya.

Tidak hanya menyenangk­an masyarakat Balas Klumprik, warga lain pun bisa mengikuti gebyar pelanggan lewat SMS. Kiagus menambahka­n, pendaftar gebyar pelanggan kini mencapai dua ribu orang. Mereka berada di area Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

Untuk mengikuti acara tersebut, Anda bisa mengirim SMS ke nomor 0811347500­0. Formatnya #jpk# no pelanggan# no identitas (bisa KTP, SIM, paspor)# tahun mulai langganan# nama lengkap# alamat langganan.

Bukan hanya itu, rangkaian tersebut masih terus berlanjut. Jawa Pos bakal mengadakan Club House di beberapa titik di Surabaya mulai September mendatang. Susunan acaranya bakal dibuat menarik. Meliputi cooking class, test drive mobil dari sponsor, dan beberapa lomba seputar kesehatan. (cik/c15/git)

 ?? GUSLAN GUMILANG/JAWA POS ?? JUARA: Warga menerima hadiah dari lomba yang diadakan pada Jumat-Sabtu lalu.
GUSLAN GUMILANG/JAWA POS JUARA: Warga menerima hadiah dari lomba yang diadakan pada Jumat-Sabtu lalu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia