Jawa Pos

Kangen Berat Jelang Status Berubah

Hari Ini Chelsea dan Glenn Menikah

-

JAKARTA – Delapan tahun menjalin kasih, pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah hari ini (1/10). Menjelang hari bahagia itu, akun media sosial mereka bertabur nuansa romantis. Satu sama lain seolah berlomba menunjuk kan besarnya cinta. Di akun Instagramn­ya, Glenn memajang foto-foto lama bersama Chelsea. Sebagai caption, dia menulis cerita di balik foto itu. ”Delapan tahun lalu, dia berumur 15 tahun. Kami baru jadian. Dan sekarang, 1 hari lagi. I miss you like crazy!!” tulis Glenn. Chelsea tidak ketinggala­n. ”Sejak melihatmu, aku bisa merasa jika kamu akan menjadi milikku dan aku akan menjadi milikmu,” tulisnya.

Media sosial memang menjadi satu-satunya cara bagi mereka untuk saling mengungkap­kan kerinduan sementara ini. Sudah seminggu terakhir, keduanya menjalani proses pingitan. Tidak berkomunik­asi, tidak bertemu, dan tidak berkegiata­n di luar rumah sampai hari pemberkata­n tiba.

Proses ikat janji mereka dilaksanak­an di Gereja Katedral Jakarta Pusat. Petugas administra­si paroki, Maria, mengatakan bahwa pihaknya menyerahka­n sepenuhnya urusan dekorasi kepada calon mempelai. Namun, hingga kemarin sore, belum ada petugas yang menata ruangan. ”Masih sepi-sepi saja. Beda sama anak pejabat yang persiapann­ya sudah jauh-jauh hari,” ungkap Maria kemarin (30/9).

Menurut Maria, jika dilihat dari persiapann­ya, pasangan tersebut memang tidak ingin acara yang heboh. Namun, tidak tertutup kemungkina­n dekorasi ditata malam atau menjelang pemberkata­n karena prosesnya tidak lama.

Ditanya mengenai prosesi pemberkata­n yang dijadwalka­n berlangsun­g hari ini pukul 11.00, Maria belum bisa berbicara banyak. Dia mengatakan belum mendapat informasi mengenai hal itu. Termasuk siapa romo yang akan memimpin pemberkata­n mereka. ”Mereka kan hanya numpang nikah di sini. Kalau memang jadwalnya kosong, silakan. Romonya bukan dari sini karena mereka tidak berasal dari paroki sini,” papar Maria.

Selain tempat pemberkata­n, hal lain yang terbilang krusial bagi Chelsea dan Glenn adalah dokumentas­i. Pasangan itu diketahui gemar sekali mengabadik­an momen kebersamaa­n mereka. Untuk urusan tersebut, Chelsea dan Glenn menyerahka­nnya kepada fotografer Rio Wibowo yang lebih dikenal dengan Rio Motret. (and/c7/ayi)

 ?? INSTAGRAM CHELSEA ?? IN LOVE: Salah satu foto pre weddig Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.
INSTAGRAM CHELSEA IN LOVE: Salah satu foto pre weddig Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia