Jawa Pos

Selebrasi 22 Tahun Da Vinci

-

SHOWROOM furnitur terkemuka Da Vinci Indonesia mempersemb­ahkan pameran bertajuk 22 Years Experience, Da Vinci Defining A New Ultra–Luxury Model for Home and Executive Interior Exhibition. Pameran yang merupakan selebrasi 22 tahun Da Vinci Indonesia yang menghadirk­an produk interior terbaik bagi konsumen di Indonesia tersebut digelar di Jakarta Convention Centre Hall A, Jakarta, pada 14–18 Oktober.

Pameran tunggal showroom furnitur tersebut dibuka mulai pukul 10.00–22.00. Di sana, pengunjung akan disuguhi deretan furnitur papan atas dunia yang selama ini sudah diusung Da Vinci Indonesia di showroom- nya. Brand furnitur ternama tersebut, antara lain, Elizabeth Oxford Creations, Natuzzi Italia, Theodore Alexandre, Jonathan Charles, Keno Bros, Armani Casa, Scavolini, dan Preciosa.

Da Vinci merupakan showroom furnitur yang berdiri pada 1993. Mereka mengawali perjalanan sebagai agen furnitur kecil. Da Vinci Indonesia hadir dengan membawa idealisme interior dan seni. Kini, Da Vinci menjadi agen utama dari produk interior premium Eropa dan Amerika di pasar Asia.

Pada 2003, Da Vinci di Indonesia meresmikan Da Vinci Tower dengan luas sekitar 12.000 meter persegi yang terdiri atas 35 lantai. Dari total lantai Da Vinci Tower, 12 lantai di antaranya merupakan showroom dari one stop shopping high end home furnishing.

Showroom Da Vinci Tower memajang furnitur, lighting (lampu), kitchen (dapur), drapery (korden), serta arsitektur dan design interior department. Da Vinci konsisten membawa konsep premium home furnishing product yang mendedikas­ikan kepada keindahan dan kemewahan. Keindahan Da Vinci tak lepas dari seni yang disesuaika­n dengan konsep desain, lifestyle, kepribadia­n, maupun selera dari konsumen.

Saat ini, Da Vinci melakukan inovasi dengan membawa konsep matriks, sebuah konsep kesatuan dari furnitur, curtain, wallpaper, lighting, hingga aksesoris ruangan yang saling dipadu padankan menyatu satu sama lain.

Pada pameran besok, Da Vinci menampilka­n art installati­on yang merupakan kerja sama antara Da Vinci dengan Himpunan Designer Interior Indonesia dan arsitek Joe Willendra. Malam pembukaan pameran pukul 19.00 (14/10) akan mengundang secara khusus pencinta furnitur dan desain interior tanah air. Para undangan khusus ( VIP) tersebut bakal menikmati fashion show dari designer ternama Hian Tjen dan akan didukung dengan hiasan aksesori unik dari designer aksesori Rinaldy A. Yunardy. Fashion show tersebut berkonsep menyatu dengan keindahan interior Da Vinci.

Pada hari berikutnya (15/10), pameran bakal diramaikan dengan adanya talk show properti yang dimoderato­ri CEO PT Leads Property Hendra Hartono dengan tema Increasing the Value of Property through Design Interior. Talk show itu mengganden­g interior designer senior Agam Riadi. Tema yang akan dibahas mengenai cara meningkatk­an daya jual properti melalui interior design.

Pada 16 Oktober, di area pameran bakal ada talk show mengenai desain interior dengan mengusung tema What’s New, What’s Next? Interior Design Trends for 2016. Talk show itu mengajak Lea Aviliani Aziz, BFA, dan HDII sebagai ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) untuk berbagi ilmu.

Di hari yang sama, interior desainer senior Iwan Sastrawigu­na akan memandu talk show interior dengan tema The New of Classic: Trend Evolves in Interior Design. Talk show itu membicarak­an gaya interior klasik yang saat ini berkembang.

Pada hari terakhir, pengunjung akan diberikan pengalaman kuliner bersama chef Edwin Lau dengan menggunaka­n kitchen set dari brand Scavolini. Dalam pameran tersebut, Da Vinci juga menawarkan partnershi­p berupa franchise. (nuq/c19/aan)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia