Jawa Pos

Jalan Hasanah Wujudkan Hijrah

-

Dukungan BNI Syariah Mencapai Hidup Hasanah

SELAMAT datang para jamaah haji. Alhamdulil­lah, rukun Islam ke-5 telah ditunaikan dengan saksama di Tanah Suci. Rindu pada kerabat dan handai tolan terjawab sudah sesampai di tanah air. Semoga perbuatan Hasanah yang dilakukan saat berhaji tetap terpatri sehingga membawa kemaslahat­an untuk keluarga dan sesama di negeri tercinta ini.

Kepada para jamaah haji yang telah kembali dengan penuh rahmat, inilah kesempatan berharga untuk melanjutka­n Hasanah yang didapat dari Tanah Suci. Mari meneruskan kesalehan dan kebajikan dengan menjalani kehidupan Hasanah. Berhijrah kepada kebaikan agar berkah yang didapat membawa kesejahter­aan bangsa.

Tanda diterimany­a haji seseorang, antara lain, adanya perubahan menuju yang lebih baik setelah pulang berhaji. Semoga Allah menjadikan para jamaah haji sebagai orangorang yang berhasil menggapai haji mabrur. Perlu kesabaran ekstra dalam melaksanak­an rangkaian manasik dan kesungguha­n untuk memperbaik­i diri sepulang pergi haji.

Sepulang berhaji, kini Anda disambut Bulan Muharam, bulan yang penuh keberkahan dan rahmat. Bulan Muharam merupakan bulan pertama dalam sistem kalender Islam yang memiliki banyak memiliki keistimewa­an.

Sebagai rasa syukur atas kembalinya jamaah Haji dengan selamat, BNI Syariah menghadirk­an berbagai penawaran halal untuk mendukung kualitas hidup Hasanah. Dengan demikian, Anda dapat memenuhi jalan Hasanah untuk mewujudkan hijrah pada kualitas hidup berkebaika­n.

Kartu Debit Haji dan Umrah Indonesia dapat dimanfaatk­an saat berada di Tanah Suci maupun sekembalin­ya ke Indonesia. Anda dapat bertransak­si saat berhaji maupun umrah tanpa harus membawa uang tunai dalam jumlah besar. Nikmati pula keamanan dan kemudahan bertransak­si syariah dengan banyak merchant di mancanegar­a.

Kartu Debit Haji dan Umrah Indonesia BNI Syariah juga memberikan penghemata­n hingga 20 persen untuk menikmati kuliner, perjalanan, hotel, dan resor. Nikmati juga penghemata­n Rp 1 juta bagi Anda yang rindu ke Tanah Suci.

Penghemata­n juga dapat Anda rasakan bagi yang baru akan berangkat kali pertama ke Tanah Suci dan bergabung dalam paket umrah bersama sembilan mitra travel andalan BNI Syariah. Kartu Debit Haji dan Umrah Indonesia BNI Syariah dapat pula digunakan untuk berbagi keberkahan untuk kesejahter­aan melalui lembaga-lembaga sosial yang ada.

Dengan semangat ber-Hasanah, mari wujudkan hijrah bersama BNI Syariah.

Untuk Informasi lebih lengkap mengenai rencana haji, umrah, dan hidup ber-Hasanah, silakan kunjungi www.bnisyariah.co.id. (nuq/c6/aan)

 ?? DOK/JAWA POS ??
DOK/JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia