Jawa Pos

Ajang Promosi Bisnis, Rekreasi, dan Hiburan

Mulai Promo Harga Spesial hingga Cek Kesehatan Gratis Ada di Jatim Fair 2015

-

SELAMA lima hari penyelengg­araan hingga kemarin (12/10), Jatim Fair 2015 terus dipadati pengunjung. Mereka yang datang memiliki minat dan tujuan beragam. Mulai belanja, nonton konser, bermain bersama keluarga, hingga menikmati berbagai produk layanan masyarakat. Selain hiburan dan bisnis, Jatim Fair 2015 memang konsisten menjadi event jujukan keluarga karena sajiannya yang lengkap.

Pengunjung bisa merasakan keuntungan dengan melakukan beragam aktivitas. Misalnya, Rumah Sakit dr Soetomo yang memberikan pelayanan donor darah setiap hari. Peserta donor darah akan mendapatka­n gratis suvenir. Rumah Sakit Mata Masyarakat memberikan fasilitas berupa cek mata gratis.

Para orang tua juga bisa mengikuti tes minat, bakat, dan potensi olahraga yang dihelat Dispora di booth mereka secara gratis. Bagi yang ingin mengetahui kualitas darah, cukup membayar Rp 50 ribu di Klinik Shien Goji. Layanan lain yang bisa dinikmati adalah Samsat Keliling.

”Jatim Fair hadir untuk memanjakan dan memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Jawa Timur. Aktivitas bisnis dan hiburan dikemas seimbang dengan penataan letak booth yang sangat memudahkan pengunjung,” tutur General Manager Grand City Convex Gito Sugiarto. ”Selain kuliner yang jadi favorit dari setiap edisi, tahun ini tren peningkata­n minat pengunjung terletak pada ritel. Produk fashion bermerek sangat laris di Jatim Fair 2015,” tambahnya.

Jatim Fair 2015 memang hadir untuk melayani publik Jawa Timur. Maka, ketika Provinsi Jatim ultah kemarin (12/10), masyarakat pun dimanjakan dengan segudang program. Tiket masuk digratiska­n mulai pukul 11.00 hingga 17.00 WIB.

Senin–Jumat tiket dijual Rp 10 ribu berlaku untuk dua orang (11.00–17.00 WIB), khusus Sabtu–Minggu atau hari libur tiket dijual Rp 10 ribu untuk satu orang ( 10.00– 15.00WIB). Menjelang konser musik (17.00–22.00 WIB) selama Senin–Jumat tiket dihargai Rp 15 ribu per orang. Untuk tiket pada Sabtu, Minggu, dan hari libur dihargai Rp 20 ribu per orang (15.00–22.00). Kemudahan lain berupa gratis masuk khusus untuk PNS, TNI, dan Polri dengan menunjukka­n kartu anggota.

”Kami juga memberikan tiket gratis untuk para pelajar yang ingin melakukan studi ekskursi ke Jatim Fair 2015. Beberapa hari lalu ada tiga bus rombongan dari IPDN yang masuk dengan gratis. Silakan berkoordin­asi dengan panitia untuk mendaftark­an sekolah,” terang Gito.

Selama sebelas hari pada 8–18 Oktober 2015, pengunjung akan dihibur musisimusi­si berkaliber nasional. Musisi-musisi yang telah tampil adalah Tulus, Kotak, Ari Lasso, Andra and The Backbone, serta Endank Soekamti. Hari ini hingga 18 Oktober, akan tampil Steven Jam, Tipe-X, Maliq & D’Essentials, Naif, Tony Q, dan Geisha. (kkn/ran)

 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? LENGKAP: Jatim Fair 2015 hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Jawa Timur. Aktivitas bisnis dan hiburan dikemas seimbang dengan penataan letak booth yang sangat memudahkan pengunjung.
YUYUNG ABDI/JAWA POS LENGKAP: Jatim Fair 2015 hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Jawa Timur. Aktivitas bisnis dan hiburan dikemas seimbang dengan penataan letak booth yang sangat memudahkan pengunjung.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia