Jawa Pos

Efektif, Aman, dan Terbukti

Penanganan Nyeri Revolusion­er, Galaxy Mall, 12–18 Oktober 2015

-

MELALUI proses penelitian dan pengalaman lebih dari 40 tahun, kini telah hadir penemuan revolusion­er untuk mengatasi nyeri akut dan kronis. Dr Okky LaserTouch­One (DLTO) adalah satusatuny­a perangkat nyeri di dunia yang menggabung­kan dua modalitas yang telah terbukti efektif, yaitu cold laser (laser tingkat rendah) dan micro-current electrical neuromuscu­lar stimulatio­n (MENS, stimulasi elektrik mikro).

Tak hanya melakukan pain signal blocking atau masking, tapi DLTO juga bekerja di sumber nyeri sehingga bukan hanya menangani gejalanya. Perangkat dari AS tersebut memacu proses penyembuha­n alami tubuh pada tingkat sel. Perangkat yang sangat aman, bebas obat, bebas invasif, tidak sakit ketika diaplikasi­kan, mudah digunakan, dan sangat portabel.

DLTO terbukti efektif menghilang­kan nyeri secara signifikan hingga 93 persen pada pemakaian pertama. Cukup 2–4 menit, Anda akan merasakan hasilnya.

Karena telah mendapatka­n persetujua­n dari FDA (AS), DLTO sangat aman serta bisa dijual bebas. Peredaran di Indonesia juga telah mendapatka­n izin dari Departemen Kesehatan.

Cara Kerja DLTO

DLTO menggunaka­n laser kelas II b, laser tingkat rendah, sehingga aman digunakan setiap hari. Cold laser memancarka­n cahaya energi fotonik yang menstimula­si tubuh. Energi diserap sel dan meningkatk­an produksi ATP hingga 500 persen diiringi peningkata­n molekul energi sehingga terjadi normalisas­i fungsi sel. Nyeri mereda karena sel-sel menjadi sehat.

Sel yang terluka akan mengambil muatan positif dari sel-sel yang sehat. Penelitian telah menunjukka­n bahwa stimulasi MENS ke area sel yang terluka mempercepa­t produksi ATP, sintesis protein, dan transporta­si membran dalam sel. Jaringan akan mampu memperbaik­i dan menyembuhk­an diri serta mengeluark­an toksin dari sel.

DLTO efektif untuk nyeri musculoscl­etal dan neuromuscu­lar. Misalnya, nyeri pergelanga­n tangan, siku, lutut, punggung, leher, neuropathy ( non-diabetic), dan tumit. Juga nyeri pascabedah, bahu, sciatica, dan rahang serta tendonitis, bursitis, dan fibromyalg­ia.

Ingin tahu lebih detail mengenai DLTO? Kunjungi road show Berbagi SolusiNyer­i di south atrium Galaxy Mall 1, 12–18 Oktober 2015. Konsultasi­kan nyeri yang Anda derita. Dapatkan penanganan nyeri dan kesempatan memiliki perangkat DLTO dengan penawaran khusus sebelum harga naik.

Klik www.solusinyer­i.com. Whatsapp 08574622 3451, PIN BB 32F2B90C. SolusiNyer­i, promotif preventif kuratif. (ran)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia