Jawa Pos

Haji Plus Terbaik dalam Layanan Ibadah

Dapat Tambahan Ilmu dan Fasilitas Memuaskan

-

NAMA Ebad Wisata sudah identik sebagai terpercaya. Para jamaah dijamin mendapatka­n layanan ibadah haji dan umrah terbaik dari anggota resmi Asosiasi Muslim Penyelengg­ara Haji Umroh Republik Indonesia (AMPHURI) tersebut. Dengan demikian, para jamaah bisa beribadah ke Tanah Suci dengan tenang, aman, dan nyaman.

Fasilitas dan layanan yang diberikan Ebad Wisata, paket Arbain 26 hari memakai Hotel Movenpick di Makkah dan di Madinah menggunaka­n Hotel Grand Mercure, hotel bintang lima yang hanya 20 meter dari Masjid Nabawi. Paket non-Arbain 14 dan 17 hari, menggunaka­n Hotel Fairmont di Makkah dan Hotel Hilton di Madinah. Setiap tahun Ebad Wisata menempati maktab 111, tenda terdekat dengan lokasi lempar jumrah di Mina.

Dibandingk­an dengan penyelengg­ara haji lain, kelebihan Ebad Wisata adalah ada tiga ustadz muda dengan disiplin ilmu yang berbeda. Ustadz Mulyani yang merupakan spesialis ilmu fiqh, Ustadz Alawy spesialis ilmu tajwid, dan Ustadz Malik Alhaddad spesialis pengajian multimedia. Ketiga ustadz dan lima petugas teknis, termasuk petugas kesehatan, yang dibiayai 100 persen oleh Ebad Wisata, siap melayani para jamaah.

Bagi Anda yang ingin beribadah ke Tanah Suci, Ebad Wisata memiliki paket umrah Ebad premium dengan penerbanga­n Garuda rute langsung Surabaya–Jeddah, berangkat 20 Desember 2015. Ada juga umrah plus Istanbul berangkat 14 Desember 2015, umrah plus Aqsha dan umrah plus Kairo 25 Januari 2016, dan umrah plus Eropa berangkat 10 Mei 2016. Bersama Ebad Wisata, penerbanga­n nyaman, ibadah tenang, ilmu didapat, dan fasilitas pun pasti terbaik. (ran)

 ??  ?? KEBERSAMAA­N DALAM TAWAF: Para jamaah Ebad
Wisata selalu bersama-sama dan dibimbing. PROFESIONA­L: Ustadz Maulana berfoto bersama tim guide Ebad Wisata yang siap membantu para jamaah selama
menunaikan ibadah haji.
EKSEKUTIF: Untuk kenyamanan jamaah,...
KEBERSAMAA­N DALAM TAWAF: Para jamaah Ebad Wisata selalu bersama-sama dan dibimbing. PROFESIONA­L: Ustadz Maulana berfoto bersama tim guide Ebad Wisata yang siap membantu para jamaah selama menunaikan ibadah haji. EKSEKUTIF: Untuk kenyamanan jamaah,...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia