Jawa Pos

Menu Khusus The Klopper

-

EUFORIA bergabungn­ya Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool tidak kunjung usai. Benda apa pun yang berbau Klopp pasti laris terjual

Itulah yang dimanfaatk­an salah satu restoran di Liverpool untuk membuat menu burger baru bernama The Klopper.

Adalah restoran The Hop dan Horn yang menciptaka­n makanan berupa setangkup roti bundar dengan adonan daging panggang, keju, tomat, dan selada di tengah-tengahnya tersebut. Tidak seperti burger biasa nya, The Klopper diberi warna sesuai dengan negara asal Klopp, yakni Jerman. Hitam untuk warna roti, merah dari saus tomat, dan kuning dari lelehan keju.

’’ Kami mendengar Klopp suka burger. Jadi, kami membuat menu khusus untuknya,’’ kata koki restoran, Felicia Zenko, sebagaiman­a dilansir ror. ’’Rasa burger ini cukup gila, mi rip dengan Klopp,’’ tambahnya.

Dia sangat berharap manajer 48 tahun itu bisa mampir ke restoranny­a. Sebab, beberapa pesepak bola terkenal dan manajer Liverpool terdahulu kerap datang ke restoran tersebut. ’’Semoga saja Klopp mampir dan merasakan langsung burger ini. Gratis untuknya,’’ tutur Jenasah Yayasan Adi Jasa pada hari tanggal - Lilis Ika - Linawati Ika - Gunawan Ika - Gunadi Ika Zenko.

Bahkan, sang pemilik re s toran, Sean Gallagher, be rencana mengganti nama restoran itu men jadi The Klopp dan Horn. Bukan hanya itu, para pelayan juga akan diberi jenggot palsu, topi, dan kacamata agar makin mirip dengan Klopp. (okt/ c14/ ham) Jenasah akan dimakamkan di Pemakaman Berangkat dari Tempat Persemayam­an Jl. Demak 90-92 Surabaya,

pk. - Charlize Yliveane - Gerrard Yliveano - Javier Miguel - Marvel Jordan (†), (†),

,

,

Yuliana

, - Yongky - --- Michele - Nancy Lasmana

Puncak Nirwana - Purwosari. Ruang VIP: A 18 Oktober 2015 09:00 WIB. Kami Yang Mencintai : Istri :

, .

,

 ??  ?? Mir-
Minggu
Anak:
Saudara:
Rabu 11:15 WIB.
Cucu:
Beserta segenap Family
14 Oktober 2015
Dalam usia: 78 Tahun
Menantu:
Mir- Minggu Anak: Saudara: Rabu 11:15 WIB. Cucu: Beserta segenap Family 14 Oktober 2015 Dalam usia: 78 Tahun Menantu:

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia