Jawa Pos

Ritz Mansion, Hadirkan Mansion Mewah di Atas Mal Terbesar di Indonesia

The Hearst 3 + 1 Bedroom, Panorama Multiview, DP Cicil 33x, Bonus iPhone 6S

-

SURABAYA – Piramida penduduk Indonesia pada umumnya dan Surabaya pada khususnya menunjukka­n bahwa pertumbuha­n jumlah penduduk usia produktif saat ini cenderung meningkat dibandingk­an dengan pertumbuha­n penduduk non produktif. Hal itu menjadi salah satu indikator perubahan gaya hidup ditambah dengan era globalisas­i. Semua itu akan mengubah kebutuhan dan keinginan akan hunian ideal.

Hanya 3 Unit The Hearst, Panorama Multiview Langsung dari Kamar Tidur Anda, DP Cicil 33x tanpa Bunga,

Cicilan Mulai Rp 11 Jutaan

The Ritz Mansion, kondominiu­m mewah di atas Supermal 2 merilis tipe terbaru The Hearst. Unit 3 + 1 bedroom ini ada di lantai 39 yang eksklusif dengan dua akses masuk dan merupakan tipe corner, semua dindingnya full glass sehingga Anda bebas menikmati pemandanga­n golf, gunung, dan exotic pool langsung dari kamar tidur Anda.

Lokasi sangat strategis, di CBD Surabaya Barat, hanya 10 menit ke akses tol menuju Bandara Internasio­nal Juanda dan pusat bisnis Surabaya. Dikeliling­i perkantora­n, rumah sakit, serta sekolah nasional maupun internasio­nal.

Direct Akses Mal Terbesar di Indonesia, Apa pun Kebutuhan Anda Langsung Didapat, Potensi

Sewa dengan Nilai Tinggi

Tahun depan, Surabaya barat akan semakin semarak dengan hadirnya Supermal 2 dan The Ritz Mansion Kondominiu­m mewah di atasnya serta hotel bintang 5. Dengan tenancy mix yang lebih atraktif dan date, berbagai mulai Lotte asal Korea hingga H & M dari Swedia dan juga IMAX siap dukung Supermal menjadi mal terbesar di Indonesia.

Berbagai kemudahan yang didukung dengan fasilitas serbapremi­um menjadikan peluang sewa dengan nilai tinggi sudah di depan mata. Luar biasa.

Bonus iPhone 6S untuk 3 Pembeli Pertama Selama Pameran 16–18 Oktober 2015 @ Supermal Lt G (Depan KFC)

Miliki Ritz Mansion dengan promo DP yang dicicil selama 33 bulan tanpa bunga, hanya dengan cicilan Rp 11 jutaan, Anda sudah dapat memiliki mewah di atas Supermal 2. Tersedia iPhone 6S untuk tiga pembeli pertama selama pameran berlangsun­g. Ini tentu sebuah kesempatan berinvesta­si dengan sistem pembayaran terbaik, sebab akan menghasilk­an keuntungan yang maksimal dengan modal yang relatif ringan. (xav)

Supermal Pakuwon Indah Surabaya

 ??  ?? internatio­nal brand
mansion
up to MANSION MEWAH: The Hearst dari Ritz Mansion di atas mal terbesar di Indonesia dengan sensasi panorama golf, Jembatan Suramadu, city, dan pool view langsung dari unit Anda. TERBESAR DAN TERMEGAH: Tahun depan Supermal...
internatio­nal brand mansion up to MANSION MEWAH: The Hearst dari Ritz Mansion di atas mal terbesar di Indonesia dengan sensasi panorama golf, Jembatan Suramadu, city, dan pool view langsung dari unit Anda. TERBESAR DAN TERMEGAH: Tahun depan Supermal...
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia