Jawa Pos

Pakuwon Indah Luncurkan Cluster Ritz Ville 2

Terbaru, Roxanne Rumah Golf Layout Sempurna dengan 4 Master Bedroom, Harga Perdana

-

PARADE KPR Pakuwon Group dengan puncak acara pengundian Honda Jazz minggu lalu berjalan dengan sangat sukses. Terbukti, animo masyarakat terhadap properti masih tinggi, khususnya properti Pakuwon Group yang tersebar mulai Surabaya barat, pusat, dan timur. Tidak mengherank­an, karena komitmen Pakuwon Group sangat kuat dalam mewujudkan hunian yang aman, nyaman, berkelas, dan tentunya memberikan peningkata­n investasi tinggi. Tidak berhenti sampai di sana, di Surabaya Barat Pakuwon Indah meluncurka­n cluster terbaru, yaitu, Ritz Ville 2.

Roxanne di Ritz Ville 2 dengan Double Living Room, Double Kitchen, dan Double Carport

Roxanne dengan ukuran 264/275 m2 memiliki layout terbaik, dengan empat kamar yang semuanya master bedroom dilengkapi kamar mandi dalam. Ruang tamu terpisah dengan ruang keluarga. Sedangkan di dapur tersedia area untuk dapur bersih dan dapur kotor.

Untuk carport bisa untuk dua mobil. Fasad mewah marmer travertin dengan plafon tinggi dikombinas­i dengan banyak bukaan jendela setinggi plafon memberikan sirkulasi udara dan cahaya yang baik. Roxanne benar-benar memiliki semua aspek kesempurna­an dari sebuah hunian.

Harga Perdana, Siap Huni, KPR Langsung Disetujui, Bonus Langsung iPhone 6S, Test Drive Chevrolet Captiva 18 Oktober 2015

Kunjungi show house Roxanne di Ritzville 2, Pakuwon Indah setiap hari pukul 10.00–18.00 sambil menikmati sajian Lasagna yang lezat. Ajak pula anak-anak anda bermain di Kids Activity Zone. Tunggu apa lagi? Ini saatnya memiliki properti pribadi di Pakuwon Indah, The Perfect Address. (xav)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia