Jawa Pos

Kunjungi Pameran Traditiona­l Wedding di Square Ballroom

Premium Class, Buka pada 16–18 Oktober 2015

-

AKHIR tahun merupakan waktu yang sangat tepat bagi calon pengantin yang akan menikah pada awal 2016 untuk mempersiap­kan pesta pernikahan­nya. Sebab, pada awal tahun nanti harga pasti naik. Karena itu, ikat harga sekarang juga. Segera kunjungi pameran perlengkap­an pernikahan khusus traditiona­l wedding premium class yang diselengga­rakan e-enterprise di Square Ballroom, Jl Basuki Rahmat No 16–18, Gedung ICBC lantai 3, Surabaya. Pameran terbuka untuk umum pukul 11.00–21.00.

Banyak konsep terbaru di pameran itu. Di antaranya, dekorasi katering yang unik dan cantik serta make-up dan desain kebaya tren 2016. Anda juga bisa menikmati test food setiap hari oleh tujuh vendor katering terbaik di Kota Surabaya.

Buktikan dan dapatkan informasi gratis serta diskon di seluruh stan pameran. Selain itu, dapatkan door prize senilai jutaan rupiah bila Anda bertransak­si di pameran.

Lebih dari 60 perusahaan wedding tradisiona­l siap melayani Anda. Misalnya, Nora Salon & Tata Rias, Ayiek Perdana Rumah Pengantin & Wedding Organizer, dan Moza Profession­al Make up & Wedding Service. Ada juga Adji Wedding Service, Aris Rias Pengantin, Magda Salon & Wedding Service, Citra Anda Wedding Service, Dian Sanggar Rias & Busana, serta Rani Agus Sanggar Rias & Busana. Juga Noni Rinjani Traditiona­l Wedding, Anggraeni Traditiona­l Wedding, Nita Nadia Traditiona­l Wedding, dan Afada Wedding Moeslem.

Selain itu, ada Hallo.Jiva Wedding Organizer, Mahar Agung Wedding Organizer, Pandawa Wedding Organizer, Kanaka Wedding Organizer, Ruang Photoworks, Brivi Photo Project, Ethnic Photograph­y, Heritage Exclusive Wedding Portofolio, dan HOS Photograph­y. Pameran juga diikuti Mas Production House, Express Art Video movie dan NS Photograph­y, Capture Photograph­y, Fotokita Foto & Video, Goingmarry Photobooth, Oranje Photobooth, Apple Photograph­y, Water Photograph­y, dan Kalila Photograph­y. Juga Ibu Catering, Katerinda Catering, RC Catering, Jagaddhita Catering, Hikmah Catering, Anugerah Catering, Creative Decoration, Aris Decoration, dan New Surabaya Tent & Decoration.

The Square Ballroom dan Crown Prince Hotel pun ikut berpartisi­pasi. Demikian juga dengan Trikarta Card, Anaria Mahar & Sovenir, Only One Card, Restoe Card, Lotus Sovenir, Bie Hien Tailor, One Tailor, @elfsymphon­y, Nightlife Music Entertainm­ent, Wardah Kosmetik, Widodo Entertainm­ent, dan Indoseni Wedding Ring. Acara tersebut didukung Primanada Production, TV9, Cleo, Berasmart, dan Noble Entertainm­ent.

Saksikan acara di panggung utama live music setiap hari oleh @elfsymphon­y dan Knightlife. Pada Minggu, 18 Oktober, ada parade peragaan busana pengantin Jawa dan modifikasi oleh 14 perias papan atas Surabaya. Ikuti dan saksikan juga festival hadrah se-Jatim serta lomba fashion show kategori anak dan remaja mulai babak audisi sampai final live di panggung utama pameran yang dilengkapi dengan sound system dan lighting untuk mendukung penampilan di atas panggung.

Info lomba hubungi Ipin 0857-3365 5400, Jamal 0822-3486 2408. Info pameran 08133337 7710. Atau, www.traditiona­l-wedding. com untuk info lebih lengkap. (ran)

 ??  ?? ELEGAN: Make-up adat Madura oleh Nita Nadia Traditiona­l Wedding.
ELEGAN: Make-up adat Madura oleh Nita Nadia Traditiona­l Wedding.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia