Jawa Pos

Montella Ingin Berkembang tanpa Batas

Setelah Jadi Pelatih Sampdoria

-

`GENOA – Resmi diperkena l k a n sebagai

Sampdoria, Vincenzo Montella membuat sejumlah kebijakan demi memuluskan targetnya finis di papan tengah. Salah satunya mulai melakukan penjajakan terhadap beberapa pemain potensial.

melaporkan bahwa Il Samp –julukan Sampdoria– mulai melakukan kontrak dengan Napoli Ivan Strinic.

Sejak didatangka­n dari Dnipro Dnipropetr­ovsk Januari tahun ini, Strinic gagal menunjukka­n performa terbaik, baik ketika di bawah asuhan Rafael Benitez maupun di bawah komando Maurizio Sarri.

Musim lalu, bek timnas Kroasia berusia 28 tahun itu hanya turun dalam sembilan pertanding­an. Musim ini, dia harus puas hanya menjadi penghangat bangku cadangan tim asal Kota Naples tersebut.

Situasi itulah yang coba dimanfaatk­an Sampdoria. Mereka pun terus menjalin hubungan dengan sang agen, Tonci Martic. Namun, Sampdoria tak sendirian. Sebab, kontestan Premier League Southampto­n dilaporkan juga berminat memakai jasa Strinic.

Lebih lanjut, Montella mengatakan bahwa dirinya bahagia bisa berada dalam tim yang bermarkas di Stadion Luigi Ferraris itu. Menurut dia, Sampdoria adalah klub yang bisa membuatnya tersenyum setiap memimpin latihan.

’’Aku senang berada di sini. Perhatiank­u adalah aku dan skuad bisa berkembang tanpa membatasi diri kami,’’ tutur eks pelatih Fiorentina itu sebagaiman­a dilansir Football Italia. ’’Targetku bisa menembus papan tengah klasemen. Kami harus mempunyai ambisi, tapi harus tetap realistis,’’ jelas pelatih 41 tahun tersebut.

Selain target klasemen, satu hal lagi yang ingin dicapai pelatih yang mendapat julukan Si Kapal Terbang Kecil ketika masih aktif sebagai striker itu adalah berkomunik­asi positif dengan striker bengal Antonio Cassano.( apu/c19/ham)

 ?? GIORGIO PEROTTINO/REUTERS ?? TANTANGAN BARU: Gaya Vincenzo Montella ketika memberikan instruksi kepada pemain
Fiorentina pada 2014.
Football Italia.
capolista
mercato.com
fullback
nuovo allenatore
Calcio-
Corriere della Sera.
GIORGIO PEROTTINO/REUTERS TANTANGAN BARU: Gaya Vincenzo Montella ketika memberikan instruksi kepada pemain Fiorentina pada 2014. Football Italia. capolista mercato.com fullback nuovo allenatore Calcio- Corriere della Sera.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia