Jawa Pos

Anak Kedua Nia-Ardie Bernama Mainaka

-

JAKARTA – Anak kedua pasangan Nia Ramadhani, 25, dan Ardiansyah Bakrie, 36, lahir kemarin (17/11). Nia melahirkan melalui operasi Caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pukul 08.45 WIB. Bayi yang dilahirkan Nia berkelamin laki-laki.

Bayi mungil itu diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie. Ardie –sapaan Ardiansyah Bakrie– menyatakan, kondisi istri dan bayinya sehat. Meski, bayi tersebut sempat dibawa ke ruang ICU karena kekurangan oksigen dan kadar gulanya rendah. ’’Alhamdulil­lah sehat. Berat badannya 3 kilogram,’’ kata suami Nia tersebut. Dengan lahirnya Mainaka, keluarga kecil itu pun serasa lengkap. Sebab, anak pertama mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie, adalah perempuan.

Pemberian nama bayi tersebut, kata Ardie, melalui perdebatan panjang dengan Nia. Ada pendapat antara mereka berdua soal nama. Tapi, akhirnya Ardie yang menjadi pemenang. ’’Akhir- nya, saya yang kasih nama. Sebenarnya, Nia mengajukan beberapa nama, tapi langsung saya veto semuanya,’’ ujar Ardie, lantas as tersenyum.

Arti dari nama putranya tersebut, Mainaka adalah

Sementara itu, Zanatti diambil dari nama orang tua Ardie dan Nia. ’’Kalau Bakrie, dari kakeknya,’’ paparnya. Pria yang hobi main basket itu menemani sang istri saat proses operasi. ’’Iya nemenin, sangar juga sih pengalaman­nya, haha,’’ ujarnya.

Sementara itu, Tatty Murnitriat­i, ibunda Ardie, menyatakan, Nia masih menjalani pemulihan pascaopera­si. ’’Dia sudah sadar, tapi Nia masih ngan

Dia sehat,’’ tuturnya. Nia baru d diperboleh­kan pulang oleh dokter dalam waktu empat atau lima hari lagi. ’’Doakan sehat ya,’’ lanjutnya. Beberapa teman artis kemarin m mulai berdatanga­n menjenguk Nia d dan buah hatinya.

Salah satunya adalah Olla Ramlan, 35 35. Dia membawa serta putri bungsuny nya. ’’ banyak ngobrol karena N Nia masih istirahat. Tapi, sempat lih lihat bayinya. Mirip bapaknya,’’ jawab Olla ketika ditanya tentang kondisi Nia dan bayinya. (dod/c23/jan)

 ??  ?? golden heart.
golden heart.
 ?? FEDRIK TARIGAN/JAWA POS ?? BERI NAMA: Ardie Bakrie memberikan keterangan kepada media tentang kelahiran anak keduanya di RSPI, Jakarta Selatan, kemarin.
a mountain with a
tuk.t
Nggak
FEDRIK TARIGAN/JAWA POS BERI NAMA: Ardie Bakrie memberikan keterangan kepada media tentang kelahiran anak keduanya di RSPI, Jakarta Selatan, kemarin. a mountain with a tuk.t Nggak

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia