Jawa Pos

Unjuk Talenta demi Cari Dukungan

-

SURABAYA – Selain memiliki paras wajah yang cantik, 20 finalis Red-A DetEksi Model 2k15 harus punya modal lain dong agar setiap orang mau mendukung mereka. Kemarin (17/11) adalah waktu yang paling pas nih bagi mereka untuk mencuri dukungan sebanyak-banyaknya. Sebab, kemarin mereka pamer talent pada sesi kampanye model.

Berbagai kebolehan ditunjukka­n. Mulai bakat bermain musik, menyanyi, menari, hingga menggambar. Dengan dibagi ke dalam empat tim, para finalis mampu menampilka­n kejutan yang berbeda- beda dalam setiap tim. Suasana di venue UBS DetEksi-Con 2k15 begitu heboh menyambut penampilan para finalis model. Ribuan suporter dari berbagai sekolah pun berbaur menjadi satu mendukung model favoritnya.

Setelah perform secara maksimal, para finalis merasa sangat lega. Misalnya, yang dirasakan finalis dari SMA Ciputra Surabaya Ananda Dea Fadila. ’’Meski bukan hanya aku yang bisa menampilka­n tarian tradisiona­l, aku optimistis penampilan­ku udah yang paling terbaik. Semoga, setelah lihat perform- ku tadi, makin banyak lagi yang memberikan dukungan,’’ ujar cewek yang akrab disapa Dea tersebut.

Bukan hanya para finalis nih yang cukup bangga dengan penampilan­nya saat kampanye. Para pengunjung yang hadir pun excited melihat penampilan 20 finalis. Salah satunya adalah pengunjung yang ternyata orang tua dari salah seorang finalis, yaitu Jeannifer Soewono dari SMA Petra 1 Surabaya.

’’Nggak nyangka lihat penampilan Jeannifer tadi. Biasanya cuma lihat dia aktif di bidang bela diri. Makanya, saya nggak nyangka tadi lihat dia nge- dance serta bisa total dan ekspresif,’’ tutur Evi Kania, 51, orang tua Jeannifer.

So, buat yang melewatkan penampilan saat kampanye kemarin, jangan khawatir. Tinggal saksikan penampilan mereka dalam malam final Red-A DetEksi Model 2k15 pada Jumat, 20 November, mendatang di ballroom SSCC Supermal Pakuwon Indah, Surabaya, ya! (dhs/c14/agf)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia