Jawa Pos

Hot Promo Cicilan tanpa Bunga Dua Tahun

Untuk Limited Stock Kavling Golf View

-

THE Taman Dayu, proyek yang dikembangk­an Grup Ciputra di lahan seluas hampir 600 hektare, merupakan satu-satunya kawasan resor yang dilengkapi dengan fasilitas resor berkelas. Misalnya, lapangan golf bertaraf internasio­nal Taman Dayu Golf Club & Resort, Taman Dayu Hotel dan Villa, Jack Nicklaus Café, Taman Dayu Waterpark, dan The Pines outbond area. Ada juga rumah kayu, rumah pohon, area komersial The Orchard shopping gallery, ATM gallery, serta wisata kuliner di Food Terrace dan Food Veranda.

Dikeliling­i hutan lindung seluas 200 hektare, The Taman Dayu dilengkapi dengan one gate system, security 24 jam, dan emergency call yang siap melayani kebutuhan penghuni sewaktu-waktu.

Hamparan alam pegunungan yang hijau serta padang golf yang indah membuat The Taman Dayu merupakan satu-satunya proyek yang memiliki unit-unit kavling golf view serta pemandanga­n alam yang hijau, sejuk, dan menawan. Bagi keluarga modern yang ingin memiliki kualitas hidup yang lebih baik serta lingkungan yang bersih dan sehat, The Taman Dayu merupakan satu-satunya investasi yang paling menjanjika­n. Anda pun bisa menjalanka­n bisnis dengan mudah karena lokasinya

sangat strategis, dekat dengan jalan tol.

Hot Sale Kavling Golf View

The Sagamore Hills

The Sagamore Hills, cluster terbaru di The Taman Dayu, terletak di atas ketinggian 540 dpl. Pemandanga­n alam yang menakjubka­n dan hamparan padang golf yang eksotis serta dikeliling­i view pegunungan. Dengan demikian, The Sagamore Hills merupakan satu-satunya pilihan terbaik saat ini.

Tersedia stok kavling-kavling golf view dengan jumlah sangat terbatas dengan long view dan panoramic view yang sangat indah. Khusus selama November 2015, dapatkan promo yang sangat menarik, yaitu cicilan tanpa bunga hingga dua tahun dan DP hanya 10 persen.

Saat ini The Taman Dayu juga sedang membangun club house di Cluster The Sagamore Hills. Club house akan dilengkapi dengan kolam renang, restoran, gym, serta playground. Dengan dibangunny­a club house, diharapkan para penghuni bisa menikmati suasana rumah yang sejuk, nyaman, dan pemandanga­n pegunungan yang menakjubka­n dilengkapi dengan fasilitas modern yang lengkap.

Kavling Siap Bangun

Rp 2 Jutaan/M2

Selain kavling The Taman Dayu memiliki kavling siap bangun dengan harga Rp 2 jutaan per m2. Berada di ketinggian 520 dpl, kavling tersebut menyajikan pemandanga­n alam dan pegunungan. Jumlah terbatas, hanya enam unit.

Kenaikan Investasi Tinggi, Ciputra Properti Expo di Grand City Mall,

16–22 November 2015

Inilah waktu yang tepat untuk memiliki properti tanpa takut rugi. Kenaikan harga jual tanah yang semakin hari semakin meningkat serta memberikan keuntungan berlipat bagi para investor. Segera tentukan pilihan Anda untuk berinvesta­si di The Taman Dayu.

Kini The Taman Dayu hadir di pameran perumahan Ciputra Properti Expo di Grand City Mall, Surabaya, pada 16–22 November 2015. Segera kunjungi booth The Taman Dayu untuk mendapatka­n penawaran menarik.

Open House de Coffee Break,

22 November 2015

Kunjungi open house de Coffee Break pada Minggu, 22 November 2015, mulai pukul 10.00 WIB di Marketing Office The Taman Dayu, Jl Raya Surabaya Malang Km 48, Pandaan. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki kavling atau kavling siap bangun dengan promo menarik cicilan tanpa bunga selama dua tahun dan DP hanya 10 persen. (ran)

House Advisor

DIAH RATNA RETHA YOGI

WIJI 081-231 112 280 081-2332 8468 081-331 562 156 081-230 123 567 0821-4253 9898

 ??  ?? golf view,
golf view MENAWAN : The Taman Dayu dikeliling­i hamparan alam yang hijau dan padang golf yang
eksotis.
golf view, golf view MENAWAN : The Taman Dayu dikeliling­i hamparan alam yang hijau dan padang golf yang eksotis.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia