Jawa Pos

Jadi Khawatir Bepergian

-

JAKARTA – Syahrini, 33, tergolong selebriti yang sering bepergian. Bukan traveling biasa, tapi traveling mewah. Eropa dan Amerika kerap menjadi tujuannya. Hal itu sering terlihat dari foto maupun video yang diunggahny­a di Instagram. Tetapi, belakangan dia merasa khawatir dengan hobinya itu. ”Saya sekarang jadi takut ke Eropa,” kata Syahrini saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, kemarin (18/11).

Menurut dia, kondisi Eropa sekarang membuatnya kurang nyaman untuk pergi ke sana. Teror di Paris menjadi alasan utama perempuan yang hobi berkuda itu. Tetapi, sebetulnya bukan hanya Eropa. Syahrini bilang, dirinya sekarang jadi takut pergi ke mana-mana. ” Nggak usah jauh-jauh ke luar negeri. Di negeri sendiri juga banyak terjadi seperti itu. Takut,” ucapnya.

Kendati merasa waswas, Syahrini ternyata sudah punya jadwal ke luar negeri. Sebuah negara bersalju yang masih dirahasiak­an menjadi tujuannya untuk menghabisk­an libur akhir tahun ini. ”Ya sudah disusun lama jadi mubazir kalau tidak jadi,” ujarnya.

Karena itu, Syahrini sekarang menguatkan hatinya agar liburan nanti bisa berjalan lancar. ” Tetap ada khawatirny­a sih. Tapi, bismilah saja dan pasrahkan semuanya kepada Allah,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Syahrini terlihat cantik. Dia mengenakan kulot pendek berpadu manis dengan atasan senada. Syahrini mengatakan, dirinya selalu total soal gaya. Tetapi, tetap saja ada hal yang mengganggu dirinya. Menurut dia, pipinya kerap tampak bulat ketika dilihat di layar kaca.

Penampilan­nya yang jauh dari ekspektasi merupakan kesalahan angle pengambila­n gambar dirinya. ”Kamerawan yang tidak tahu itu biasanya suka ambil wajah dari dekat. Jadinya bulet seperti bakpao,” ujarnya. (and/c7/ayi)

 ?? FEDRIK TARIGAN/JAWA POS ?? SUDAH DIRENCANAK­AN: Meski dirundung waswas, Syahrini tetap menghabisk­an liburan akhir tahun nanti ke luar negeri.
FEDRIK TARIGAN/JAWA POS SUDAH DIRENCANAK­AN: Meski dirundung waswas, Syahrini tetap menghabisk­an liburan akhir tahun nanti ke luar negeri.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia