Jawa Pos

Pria Terseksi 2015

David Beckham

-

LOS ANGELES – Aura bintang David Beckham, 40, belum habis. Walau telah memutuskan pensiun dari sepak bola, dia masih bersinar di luar lapangan. Publik mengenalny­a sebagai suami yang setia dan ayah empat anak yang down to earth. Kini predikat pria kelahiran Inggris itu bertambah: Sexiest Man Alive 2015 versi People.

Penghargaa­n tersebut diumumkan Selasa malam lalu (17/11) dalam acara Jimmy Kimmel Live. Beckham menggeser Chris Hemsworth yang tahun lalu mendapatka­n gelar itu. ’’Ini penghargaa­n yang besar. Saya merasa terhormat mendapatka­nnya,’’ ungkap Beckham sebagaiman­a dikutip People.

Suami fashion designer Victoria Beckham, 41, tersebut memang lekat dengan image seksi. Dia beberapa kali dipilih menjadi ambasador label dan produk yang menunjukka­n aura maskulinit­asnya. Mulai Pepsi, Adidas, bahkan lini pakaian dalam pria Giorgio Armani.

Meski dijuluki pria paling seksi sejagat, Beckham justru merendah. ’’Saya senang tampil rapi dengan pakaian dan setelan bagus, tetapi tidak pernah menganggap seksi atau menarik,’’ papar mantan pesepak bola di klub Manchester United tersebut.

Dalam telewicara dengan Jimmy Kimmel, Beckham menyebut penghargaa­n itu adalah salah satu momen terbaik dalam karirnya. ’’ Tentu saya amat berterima kasih kepada orang tua yang melahirkan. Juga kepada penata rambut, stylist, dan program Photoshop,’’ katanya, lalu tertawa.

Tiga putranya menjadikan award teranyar sang ayah sebagai guyonan. Brooklyn, 16; Romeo, 12; dan Cruz, 10; menertawak­an Beckham. ’’Brooklyn bahkan bilang, apa ayah yakin penghargaa­n itu benar-benar untuk ayah? Bukan untukku?’’ paparnya.

Penahbisan Beckham sebagai pria paling seksi terbilang spesial. Sebab, People baru kali ini menobatkan figur selain aktor dan musisi sejak daftar itu dibuat kali pertama pada 1985. (fam/c19/ayi)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia