Jawa Pos

Geng Couple Melaju ke Final

-

WUITS, nggak usah heran kalau kamu lihat peserta-peserta berbaju hijau berlarian di sekitar venue SSCC Supermal Pakuwon Indah, Surabaya. Yuhu, mereka adalah peserta Safe Care DetEksi Hunter Games yang tengah bertanding. Kemarin (18/11) mereka kembali beraksi untuk dapat melaju ke babak selanjutny­a.

Sebelum menjalanka­n tantangan fisik, yaitu lari-lari mencari bendera, kelima tim harus beradu yel-yel dan menyelesai­kan Key Challenge di

UBS DetEksi-Con 2k15. itu berisi tentang aktivitas menyusun piramida dengan susunan 5-3-2-1 dari kotak Safe Care. Waktu tercepat saat menyelesai­kan piramida bisa membantu nilai akhir peserta ketika ada poin atau hasil yang seri.

Tim pertama dari SMA Petra 1 Surabaya akhirnya keluar sebagai pemenang dalam babak penyisihan kemarin. Padahal, tim yang beranggota Agni Rekha, Michelle Angela, Albert Timotius, Andre Wijaya, dan Nyoto Naga Samudra tersebut awalnya gagal di sesi Key Challenge. Mereka berhasil memutar posisi dan menyusul pada waktu 20 menit tantangan fisik. ’’Sempat kesal waktu tadi nggak berhasil nyelesein Key Challenge. Jadi, kami langsung maksimalka­n aja di tantangan fisik untuk mendapatka­n bendera sebanyak- banyaknya,’’ ujar Agni.

Well, Agni, Albert, Nyoto, Andre, dan Michelle terlihat sangat kompak karena ternyata satu genk dalam CSC (Couple Single Couple). Yups, kenapa nama genknya gitu? Sebab, anggotanya adalah pasangan Agni-Albert dan MichelleAn­dre. Sebaliknya, Nyoto masih sendirian, he he. #pukpuk

Yang menarik, sesi kali ini diwarnai persaingan ketat empat tim dari sekolah yang sama, yakni SMA Petra 1 Surabaya. Meski berasal dari satu sekolah, keempat tim sama-sama berusaha keras untuk dapat memenangi kompetisi tersebut.

Sementara itu, satu tim lain juga nggak pantang mundur. Ada SMA Kawung 2 Surabaya yang didukung banyak suporter di depan panggung.

Selanjutny­a, tim-tim yang lolos dari babak penyisihan kembali bertanding pada Sabtu mendatang (21/11). Mereka akan menjalani laga final Safe Care DetEksi Hunter Games pada Sabtu, 21 November mendatang. Dukung sekolahmu terus ya… (ivm/c14/agf)

 ?? FARUQY/DETEKSI ?? main Game FOKUS: Tim Safe Care DetEksi Hunter Games dari SMA Petra 1 Surabaya kompak menyelesai­kan key challenge.
FARUQY/DETEKSI main Game FOKUS: Tim Safe Care DetEksi Hunter Games dari SMA Petra 1 Surabaya kompak menyelesai­kan key challenge.
 ?? HAFIDZ/DETEKSI ?? JUDGE: Metta Wurianto (kanan), marketing communicat­ion Honda Surabaya Center, melakukan penjurian pada karya peserta.
stage
HAFIDZ/DETEKSI JUDGE: Metta Wurianto (kanan), marketing communicat­ion Honda Surabaya Center, melakukan penjurian pada karya peserta. stage

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia