Jawa Pos

Bayar 1 Rumah Dapat 2 Rumah

-

MEMILIKI properti di Dian Istana Group berarti Anda harus siap menghadapi lonjakan nilai investasi. Sebab, nilai investasi properti Anda akan terus bertambah dari tahun ke tahun.

Menjelang akhir tahun, Dian Istana semakin memanjakan masyarakat yang ingin memiliki hunian. Berbagai promo menarik yang diberikan Dian Istana membuat masyarakat semakin mudah mendapatka­n hunian impiannya.

Promo Buy 1 Get 1 Free

Bagi Anda yang sedang mencari hunian sekaligus sarana investasi, Dian Istana memiliki banyak pilihan. Ini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk menjadi bagian dari Dian Istana. Promo buy 1 get 1 free yang sedang berlangsun­g hingga akhir tahun memberikan benefit ekstra untuk Anda. Dengan demikian, Anda akan mendapatka­n dua buah properti dengan satu harga, dua kali possible extra income dan dua kali capital gain.

Misalnya, untuk pembelian rumah tipe F2-41, Anda berhak mendapatka­n rumah tipe Savona di SWP Residence secara free. Tentu tidak hanya itu. Jika Anda lebih tertarik untuk mendesain sendiri rumah idaman Anda, tersedia kavling siap bangun. Setiap pembelian kavling siap bangun di Cluster Taman Ratu, Anda akan mendapatka­n satu unit apartemen di Marvell City secara free. Syarat dan ketentuan berlaku.

Cara Bayar yang Fleksibel

Untuk memudahkan Anda, Dian Istana memberikan berbagai pilihan sistem pembayaran. Tinggal pilih saja yang paling sesuai untuk Anda, mulai cara bayar cash, inhouse 12 kali, KPR melalui Bank Mandiri dengan bunga ringan 8,5 persen.

Pengembang­an Dian Istana seakan tak pernah berhenti. Menyu guhkan hunian mewah, area komersial, dan fasilitas berke las, Dian Istana berpo ten si tinggi da lam perkembang­an wilayah serta dalam hal investasi. Jadi, segera bergabung dan tumbuh bersama Dian Istana. Segera tentu kan pilihan Anda sebelum harga naik dan unit habis. ( ran)

 ??  ?? PILIHAN TEPAT: Sambut akhir tahun, Dian Istana limited time, limited stock.
PILIHAN TEPAT: Sambut akhir tahun, Dian Istana limited time, limited stock.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia