Jawa Pos

Tantangan di Film Favorit

-

MENJADI pendatang baru dari film sekuel yang telah populer tentu merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi musisi dan aktris Disney Bella Thorne, 18. Terlebih, film itu menjadi tontonan keluarga yang selalu dinanti dan memiliki penggemar tersendiri. Namun, hal itulah yang membuatnya bangga dan excited untuk bermain di film Alvin and The Chipmunks: The Road Chip (2015).

Aktris yang memfavorit­kan chipmunk ber- sweater hijau, Theodore, itu akan memerankan Ashley, seorang penyanyi yang muncul di sekuel keempat. Dia sangat tertarik bergabung dalam film tersebut karena merupakan fans dari Alvin dkk. ’’Aku sangat suka melihat perkembang­an mereka (Alvin, Theodore, dan Simon, Red). Mereka sangat lucu dan menggemask­an,” ujar Thorne sebagaiman­a dikutip dari Latina.

Dia harus bekerja ekstra demi bisa perfect dalam perannya. Bagaimana tidak, dia dihadapkan dengan kelincahan animasi CGI dari Alvin dan kedua saudaranya. Namun, ternyata hal itu menjadi sebuah tantangan yang sangat menyenangk­an bagi Thorne. Bahkan, dia sangat menikmati perannya di film tersebut. ’’Aku sangat tertantang saat harus bernyanyi bersama mereka. Aku harus menyesuaik­an gerakanku dengan motion mereka,” kata dia sebagaiman­a dikutip dari J-14 Magazine.

Meski banyak kritikan yang menjatuhka­n film itu, Thorne bersikeras bahwa film tersebut merupakan film yang layak ditunggu meski perilisann­ya berbarenga­n dengan Star Wars: Force Awakens. Dikutip dari Miami Herald, dia menuturkan bahwa film itu bakal sangat cocok menjadi film keluarga saat liburan. ’’Sekuel ini sangat menghibur. Lebih banyak musik, dance, dan beberapa karakter baru. Sebuah sajian ringan yang cocok dilihat bersama keluarga,” jelasnya. (bs/afr/c22/wka)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia