Jawa Pos

Kado dari Santa Klaus Ayu

-

SANTA Klaus datang tadi malam. Setidaknya itulah yang dirasakan anak-anak tunawisma di sebuah rumah penampunga­n di Kopenhagen, Denmark. Namun, sang Santa tidak gendut, apalagi berjenggot. Sebaliknya, dia ayu dan rambutnya pirang. Namanya adalah Caroline Wozniacki.

Mantan petenis nomor satu itu mengunggah foto di akun Instagram- nya sedang mendorong troli penuh dengan hadial Natal yang menumpuk. Ada baju anak-anak, boneka monyet, mainan, dan masih banyak lagi.

’’Hadiah Natal untuk anak-anak di penampunga­n tunawisma,’’ tulisnya dalam caption. ’’Semua orang berhak merayakan Natal dan aku berharap (hadiah, Red) ini akan sedikit membantu mereka! #merrychris­tmas #love,’’ lanjut dia.

Menurut Wozniacki, dalam merayakan Natal, setiap orang selalu melakukan yang terbaik untuk meringanka­n beban orang di sekitar. Cewek 25 tahun tersebut benar-benar menunjukka­n sisi lembutnya yang sungguh berbeda dengan kegarangan di atas lapangan.

Wozniacki dijadwalka­n kembali ke lapangan dalam grand slam perdana 2016 Australia Terbuka pada 18 Januari nanti. Namun, dia tampak begitu menikmati masa liburan akhir musim.

Wozniacki memang sangat menyukai Natal. Dia selalu menunggu-nunggu momen manis pada akhir tahun tersebut. Tiga pekan lalu Wozniacki menyambut Natal dengan menikmati Christmas market, bazar makanan dan belanja di kawasan Stroget, Kopenhagen. ’’Makanan-makanan ini enggak sehat, tapi enak banget,’’ ucapnya.

Musim 2015 adalah tahun yang buruk bagi Wozniacki. Dia terlempar dari 10 besar dunia. (cak/c14/na)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia