Jawa Pos

Nikmati Live Show Barney

-

MAL juga tetap menjadi salah satu alternatif untuk menghabisk­an liburan akhir tahun bersama keluarga di Surabaya. Sebagian pusat perbelanja­an pun sudah menyiapkan hiburan menarik yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama. Salah satunya Tunjungan Plaza yang menghadirk­an Barney and Friends hingga 3 Januari nanti.

Kemarin sore Barney and Friends menghibur para pengunjung. Bersama BJ, Baby Bop, dan Miss Ella, Barney mengajak anak-anak menari bersama. Dalam pertunjuka­n bertajuk Live

itu, mereka tam- pil selama 30 menit.

Kehadiran Barney disambut sorak-sorai pengunjung. Anak-anak yang antusias langsung berdiri. Trio dino itu bergerak dan mengisi panggung dengan semarak.

’’Mereka lucu. Di sekolah aku sering nyanyi lagu Barney,” kata Michelle Nathania Tjandra, satu di antara 150 anak yang kemarin menikmati hiburan itu.

Michelle datang bersama keluarga besarnya untuk menikmati live show di Tunjungan Plaza. Bocah 8 tahun itu menari bersama adik kembarnya, Michiko Nathalia Tjandra dan Yuriko Natasha Tjandra. Sang ibu, Silvia, tampak menunggu di luar pagar area anak-anak.

Promotion Manager Tunungan Plaza Dian Aprilia mengatakan, Barney merupakan salah satu karakter legendaris yang hingga saat ini menjadi idola anak-anak. Orang tua yang dulu suka Barney dan sekarang mempunyai anak pasti menyuruh anaknya untuk melihat Barney. ”Banyak orang tua yang hafal lagunya Barney,” ujar Dian sambil menunjuk pengunjung orang tua muda di luar pagar area anak-anak. (cik/c6/fat)

 ?? DITE SURENDRA/JAWA POS ?? KARAKTER LEGENDARIS: Barney and Friends menghibur keluarga yang berkunjung ke Tunjungan Plaza kemarin.
Show Barney’s Jukebox Party
DITE SURENDRA/JAWA POS KARAKTER LEGENDARIS: Barney and Friends menghibur keluarga yang berkunjung ke Tunjungan Plaza kemarin. Show Barney’s Jukebox Party

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia