Jawa Pos

Promo Spektakule­r Merek Terbaik

TV LED 32” Branded Harga Mulai Rp 2,2 Juta

-

PRIMA Elektronik kembali menghadirk­an promo spektakule­r pada momen akhir tahun yang penuh dengan liburan ini. Anda wajib mengunjung­i Prima Elektronik untuk menemukan televisi impian dari merek-merek terbaik.

Promo spektakule­r untuk TV berlangsun­g selama empat hari, mulai 24 hingga 27 Desember 2015. Beragam produk TV branded bisa didapatkan dengan penawaran istimewa selama masa promo. TV LED Panasonic 32 inci, Sharp 32 inci, dan 32 inci branded lainnya hanya dihargai Rp 2,2 juta. Selain itu, masih ada gift free bracket dan voucher Rp 25 ribu untuk setiap pembelian TV LED 32 inci.

TV LED Sharp 50 inci dari harga Rp 8,388 juta menjadi Rp 7,5 juta. Yang tidak kalah menarik, TV LED Samsung 40 inci hanya Rp 4,088 juta, TV LED Samsung 48 inci hanya Rp 7 juta, dan TV LED Samsung 58 inci bisa Anda bawa pulang hanya dengan harga Rp 12 juta.

Anda juga bisa memiliki TV LED Samsung 65 inci dengan harga hanya Rp 48 juta ditambah free voucher Rp 500 ribu dari harga semula Rp 65,688 juta. Nikmati pula cicilan 0 persen dengan BCA dan Bank Mandiri. Promo bundling spektakule­r yang siap menjadi pilihan tak terlewatka­n. Yaitu, setiap pembelian TV LED Panasonic 50 inci seharga Rp 12,188 juta, Anda bisa memboyong free home theater Panasonic seharga Rp 2,578 juta ditambah free voucher Rp 200 ribu.

Pembelian home theater Samsung berhadiah langsung handphone Samsung. TV Changhong 51 inci didiskon 50 persen dari harga Rp 8,776 juta menjadi hanya Rp 4,388 juta. Masih banyak lagi promo-promo diskon spektakule­r, free voucher, dan hadiah-hadiah langsung menarik yang siap menanti Anda.

Berbagai spesifikas­i TV terkini seperti ultra HD, full HD, smart TV, internet TV, digital TV, 3D, USB movie, Android, HDMI, DTS, Dolby, dan lain-lain tersedia di Prima Elektronik. Nikmati juga kenyamanan berbelanja dengan pelayanan yang ramah dan bersahabat karena Prima Elektronik memberikan gratis biaya kirim untuk area Surabaya, jadwal pengiriman yang tepat waktu, dan harga yang kompetitif.

Segera kunjungi Prima Elektronik di Jl Kombes Pol M Duryat No 29–31, Surabaya, telepon (031) 5353600. Segera dapatkan promo year end sale di akhir tahun ini. (ran)

 ??  ?? HARGA KOMPETITIF: Nikmati kenyamanan berbelanja dengan pelayanan yang ramah dan bersahabat hanya di Prima Elektronik.
HARGA KOMPETITIF: Nikmati kenyamanan berbelanja dengan pelayanan yang ramah dan bersahabat hanya di Prima Elektronik.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia