Jawa Pos

Temani Pacar supaya Betah

-

DUKUNGAN dari orang-orang tersayang memang terbukti ampuh membuat seseorang bisa melalui kondisi apa pun. Misalnya, Javier ’’Chicharito’’ Hernandez yang baru empat bulan berseragam Bayer Leverkusen. Berkat dukungan dari pujaan hati, Lucia Villalon, striker asal Meksiko itu menjadi pilar penting Leverkusen.

Sebelumnya, Chicharito dibuang Manchester United karena dianggap kurang produktif. Namun, setelah meneken kontrak tiga tahun bersama Leverkusen pada 31 Agustus lalu, striker 27 tahun itu berubah menjadi mesin gol

Dari total 20 penampilan­nya bersama Leverkusen, Chicharito telah membukukan 17 gol.

Hal tersebut tidak lepas dari dukungan sang kekasih. Kendati menjalani LDR ( tance relationsh­ip) lantaran Villalon masih menetap di Spanyol, keduanya kerap memamerkan kemesraan di berbagai akun media sosial mereka. Dia sering menemani Chicharito di Leverkusen ketika pekerjaan sedang lengang.

Perempuan yang berprofesi presenter TV itu mengunggah sebuah foto ketika mencium hidung Chicharito sambil tersenyum. ’’Saya sangat bangga kepadamu, sayang. Aku cinta kamu,’’ tulis Villalon di foto tersebut. Uhh… Sweet.

Namun, Chicharito tidak menampik bahwa dirinya masih sedikit kesulitan tinggal di Jerman. Perbedaan ba- hasa menjadi kendala. ’’ Tetapi, saya dan kekasih saya terus belajar. Kami mulai terbiasa tinggal di sini,’’ kata Chicharito. (okt/ c23/ ham)

 ??  ?? long dis-
caption
long dis- caption

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia