Jawa Pos

Kejutan buat Kobe saat Ngopi Pagi

-

KOBE Bryant terkejut. Namanya diumumkan sebagai pemimpin sementara voting NBA All-Star Game 2016 pada Jumat pagi (kemarin dini hari WIB). Pemain 37 tahun itu meraih 719.235 suara alias 200 ribu suara lebih banyak jika dibandingk­an dengan MVP NBA 2015 Stephen Curry yang berada di peringkat kedua dengan 510.202 suara.

”Jadi, saya sedang membuat kopi di pagi hari ( Jumat, Red), lalu melihat Instagram,” ucap Kobe seperti dikutip ESPN. ”Saya melihat hasil voting. Dan apa yang terjadi, saya bilang, ’ What the hell?’ Sumpah, saya terkejut,” ucapnya.

” Yang bisa saya katakan saat ini adalah terima kasih sebesarbes­arnya,” tambah pemilik lima cincin juara bersama Los Angeles Lakers itu.

NBA All-Star Game 2016 akan digelar 14 Februari mendatang di Toronto. Laga itu bakal menjadi pergelaran NBA All-Star ke-65. Voting online fans NBA dari seluruh dunia bakal terus berlangsun­g sampai 19 Januari. Hasil voting sementara membuktika­n bahwa Kobe masih diinginkan fans untuk bertanding di all-star.

Kobe kini tercatat sebagai pencetak poin terbanyak laga all-star dengan raihan 280 poin. Kobe sudah 17 kali tampil sejak kali pertama terpilih pada 1998. Jika kembali terpilih dalam skuad all-star 2016, itu akan menjadi penampilan terakhirny­a. Akhir bulan lalu Kobe sudah mengumumka­n pensiun pada akhir musim 2015–2016.

Tujuh belas penampilan all-star membuat Kobe berada di urutan kedua pemain yang paling sering masuk skuad paling keren tersebut. Rekor laga all-star terbanyak sepanjang sejarah masih dipegang legenda Lakers lainnya, yakni Kareem Abdul-Jabbar. Dia terpilih 19 kali. (irr/c11/na)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia