Jawa Pos

Beli Pulsa Hanya 2 Menit

-

SEJAK 22 Desember 2015, pelanggan XL bisa membeli pulsa tanpa harus repot-repot turun dari kendaraann­ya. Waktu yang dibutuhkan pun sangat singkat, cukup 2 menit. Terobosan tersebut dilakukan PT XL Axiata Tbk (XL) dengan menghadirk­an layanan XL drive thru di GrhaXL Pemuda, Surabaya. Ini merupakan salah satu upaya XL dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggann­ya.

”Layanan XL drive thru ini adalah yang kali pertama dilakukan operator telekomuni­kasi. Harapan kami, XL drive thru akan semakin mempermuda­h pelanggan untuk mendapatka­n layanan dari XL. Ini merupakan komitmen kami untuk memperkuat layanan pelanggan dan memberikan hal baru kepada pelanggan,” kata Vice President XL East Region Desy Sari Dewi saat meresmikan XL drive thru di GrhaXL Pemuda, Surabaya.

Pelayanan drive thru sudah tidak asing lagi di Indonesia, terutama di kota-kota besar. Dengan layanan drive thru yang bisa diakses kendaraan roda dua dan roda empat, pelanggan akan lebih mudah dalam mendapatka­n pelayanan dari XL. Pelanggan cukup membuka jendela mobil. Mereka tak perlu memarkir kendaraan lalu keluar dari mobil dan tak perlu mengantre panjang di XL Center. XL drive thru adalah salah satu bukti peningkata­n pelayanan XL bagi pelanggann­ya.

Saat ini XL drive thru melayani pembelian isi ulang pulsa XL dan Axis, upgrade SIM card 4G XL, pembelian paket internet XL, tradein, dan pembelian smartphone. XL drive thru beroperasi mulai pukul 10.00 sampai 20.00. Inovasi tersebut diharapkan bisa meningkatk­an kepuasan pelanggan XL. (ran)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia