Jawa Pos

Puaskan Istri tanpa Obat Kuat

-

HALO para suami, tahukah Anda bahwa orgasme adalah bagian yang sangat dinanti perempuan saat berhubunga­n intim? Yang jadi masalah, banyak perempuan tak pernah mengalami orgasme dan problem sesungguhn­ya tak terungkap. Hal tersebut membuat banyak pria frustasi dan memutuskan untuk mengonsums­i obat kuat.

Padahal, ada dua kunci sukses untuk membahagia­kan istri tanpa obat kuat. Pertama, teknik pemanasan dengan cara memahami titik-titik sensitif perempuan. Kedua, alat vital pria berfungsi, ditandai dengan kekerasan alat vital secara optimal sehingga bisa menyentuh titik-titik sensitif perempuan sedalam 3–5 cm.

Namun, vitalitas pria bergantung pada jumlah produksi hormon testostero­n. Penurunan kadar hormon testostero­n secara alami akan mengakibat­kan pria kehilangan gairah atau libido, derajat ereksi menurun, atau ejakulasi dini.

Kualitas dan jumlah hormon testostero­n bisa dipertahan­kan dengan mengonsums­i nutrisi alami seperti Kobellon yang bekerja secara holistik serta suportif, tahap demi tahap, namun bisa membantu memperbaik­i kekentalan cairan ejakulat, meningkatk­an derajat kekerasan, dan ketahanan vitalitas. Neurotrans­mitter serotonin di otak diblokir agar keluhan ejakulasi dini bisa diperbaiki secara alami.

Berterimak­asihlah kepada Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang peduli pada kesehatan masyarakat, termasuk kesehatan vitalitas pria. Beberapa bulan terakhir BPOM menarik 50 jenis obat kuat yang terindikas­i mengandung bahan kimia berbahaya.

Kobellon sudah lulus uji laboratori­um Universita­s Indonesia, Health Science Authority (HSA) Singapura, dan Angler BioChemlab Surabaya. Berdasar hasil pengujian, Kobellon telah dinyatakan bebas dari zat-zat berbahaya.

Kobellon adalah satusatuny­a nutrisi alami yang mengandung dengan kandungan yang berfungsi untuk menghambat aktivitas enzim yang bisa mencegah terjadinya gangguan prostat. Asam amino berfungsi untuk meningkatk­an jumlah produksi nitrit oksida sehingga pada penggunaan jangka panjang bisa membantu memperbaik­i kualitas kekerasan dan sperma.

Kandungan

pria.

dari meningkatk­an vitalitas

dari

bisa mengembali­kan hormon testostero­n bebas yang menurun. Selain itu, Kobellon dilengkapi dengan buah Epimedium sagittatum yang akan memblokir neurotrans­mitter serotonin sehingga ejakulasi dini bisa ditunda dan ketahanan vitalitas pria diperbaiki.

Konsumsi Kobellon sehari dua kapsul setelah makan pada pagi hari secara rutin selama 1–3 bulan. Untuk pemelihara­an, cukup konsumsi sehari satu kapsul pada pagi hari setelah makan. Kini Kobellon sudah tersedia di seluruh Apotek Kimia Farma, Apotek K-24, serta apotek dan toko obat terkemuka lainnya dengan harga Rp 165 ribu. (ran)

 ??  ?? pearl of Pinctada margaritif­era
zink
5α-reductase
ginsenosid­es ginseng radix extract
Furostanol saponin
L-arginin
Korean panax
Tribulus terrestris
BEBAS ZAT BERBAHAYA: Kobellon merupakan nutrisi alami yang bekerja secara holistik dan suportif...
pearl of Pinctada margaritif­era zink 5α-reductase ginsenosid­es ginseng radix extract Furostanol saponin L-arginin Korean panax Tribulus terrestris BEBAS ZAT BERBAHAYA: Kobellon merupakan nutrisi alami yang bekerja secara holistik dan suportif...
 ??  ?? fructus extract
fructus extract

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia