Jawa Pos

Penguntit yang Bikin Panik

-

KARENA bukan lagi istri Rafael van der Vaart, Sylvie Meis harus mandiri. Model berusia 37 tahun tersebut hanya tinggal dengan putranya, Damian Rafael, di sebuah apartemen di Hamburg, Jerman

Ternyata situasi itu dimanfaatk­an seorang fansnya yang sudah lama menguntit. Pada Rabu (6/1), ketika mereka sedang beristirah­at, tiba-tiba pintu apartemenn­ya diketuk beberapa kali oleh orang tidak dikenal.

Bukan hanya itu, fans tersebut juga memaksa masuk dengan menggedor pintu. Tentu saja Sylvie panik dan menelepon polisi. Selang beberapa lama, polisi pun datang dan berhasil meringkus pelaku yang berasal dari Belanda tersebut. ’’Saat itu malam serta situasinya menyeramka­n bagi Sylvie dan anak- nya,’’ kata asisten Sylvie kepada Gala.

Tidak perlu menunggu lama, su rat perintah pengadilan Hamburg pun turun. Sang penguntit dijatuhkan vonis berupa larangan mendekati Sylvie dalam jarak sekitar 200 meter.

Untuk menenangka­n diri, dia langsung memutuskan berlibur ke Miami, Amerika Serikat, dengan mengajak penata rambutnya, Serena Goldenbaum. Ternyata, tidak hanya berlibur, model dengan ayah seorang Indo dan ibu Belgia itu juga te- ngah berkencan dengan seorang pria. Ada saksi yang melihat mereka berciuman. ’’Sylvie terlihat begitu bahagia,’’ ujar salah seorang saksi sebagaiman­a dilansir Balon Rosa.

Sejak bercerai dari Rafael van der Vaart pada Desember 2013, Sylvie digosipkan menjalin hubungan dengan beberapa pria. Di antaranya, pebisnis asal Amerika Samuel Deutsch dan pemain Juventus Sami Khedira. Namun, Sylvie tetap saja terus me nutup rapat kehidupan pribadinya. (apu/c14/ham)

 ?? BALON ROSA ?? BERULAH: Pemain Barcelona Luis Suarez dan Gerard Pique adu argumen dengan kiper Espanyol Pau Lopez dalam laga Kamis dini hari (7/1).
BALON ROSA BERULAH: Pemain Barcelona Luis Suarez dan Gerard Pique adu argumen dengan kiper Espanyol Pau Lopez dalam laga Kamis dini hari (7/1).
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia