Jawa Pos

Berbagi Sabuk Kemenangan

-

LOS ANGELES – Pasangan Jenna Dewan, 35, dan Channing Tatum, 35, punya bakat dance yang tidak diragukan lagi. Keduanya pernah berakting bersama dalam film bertema dance, Step Up. Karena itu, tantangan lipsynch sambil membawakan koreografi bukan masalah bagi mereka. Pasangan yang menikah pada 2009 itu menunjukka­n kemampuan dance mereka dalam episode pertama Lip Sync Battle musim kedua.

Dalam acara yang ditayangka­n Kamis malam (7/1) di Spike TV, baik Tatum maupun Dewan tampil menawan. Penampilan diawali dengan lipsynch Dewan membawakan Cold Hearted-Snake. Dia membawakan koreografi lagu berirama rancak itu bersama sang pemilik single, Paula Abdul, yang notabene juga punya bakat menari yang apik. ’’Aku menggemari lagu ini sejak usia 8 tahun. Impian berduet dan berdansa dengannya terwujud,’’ ucap Dewan. Tatum pun sempat keder melihat penampilan memukau istrinya.

Tatum lantas membalas dengan lipsynch Let It Go. Dengan pakaian dan wig mirip Putri Elsa, dia membawakan lagu tema film Frozen itu. Tanpa sungkan, bin- tang 21 Jump Street tersebut menari sambil memutar badan layaknya balerina. Tawa penonton pun meledak karena Tatum amat menghayati perannya.

Untuk lagu kedua, Dewan kembali memilih lagu dengan koreografi yang menantang. Yakni, Pony milik Ginuwine yang jadi soundtrack Magic Mike, film drama komedi yang dibintangi suaminya. Dansa yang energik plus lap dan- ce yang superseksi dibawakan perempuan yang mengawali karir sebagai penari latar untuk Janet Jackson tersebut.

Sayang, penampilan­nya kalah telak oleh sang suami. Untuk lagu kedua, Tatum membawakan lagu bertema girl power milik Beyonce, Run The World (Girls). Lagi-lagi, dia menggunaka­n pakaian supermirip –yakni atasan dan celana mini ketat– plus wig panjang yang identik dengan rambut penyanyi asli.

Tatum mengawali aksi dengan menunggang kuda hitam, dilanjutka­n dengan tarian khas Beyonce bersama para penari latar. Dan, Tatum berhasil membawa gong untuk akhir penampilan­nya. Yakni, dengan menghadirk­an penyanyi asli, Beyonce, sepanggung bersamanya.

Tentu saja, kemunculan eks anggota Destiny’s Child itu jadi kejutan. Dewan yang menonton dari tepi panggung tampak Menurut dia, penampilan Tatum dan Beyonce benar-benar mengalahka­n dance- nya dalam lagu

Penampilan keduanya yang memukau sekaligus kocak itu pun dianggap seri oleh LL Cool J, host Lip Sync Battle.

Pasangan tersebut pun harus berbagi sabuk kemenangan. Meski tanpa pemenang, aksi Tatum dan Dewan itu diacungi jempol. Bukan hanya oleh para audiens, pemilik lagu pun merasa terhibur dengan totalitas keduanya. ’’Aku merinding. Kau membuatku bangga!’’ ungkap Idina Menzel, penyanyi sekaligus pengisi suara Elsa dalam Frozen, via akun Twitter- nya. (E!Online/people/fam/c17/jan) 04.30 08.30

10.30 13.30 16.30 18.00

MNCTV Lintas Pagi Animasi Spesial: Upin Ipin FilmTV: ’’Si Kembar dan Mawar Emas’’ Layar Kemilau Inspirasi Sore Animasi Spesial: Adit & Sopo Jarwo

 ??  ?? shock.
lipsynch
Let It Go
shock. lipsynch Let It Go
 ?? SPIKE TV ?? RUN THE WORLD: Channing Tatum (kiri) mendatangk­an Beyonce (kanan) dalam adu lipsynch dengan Jenna Dewan pada Kamis (7/1).
Pony.
SPIKE TV RUN THE WORLD: Channing Tatum (kiri) mendatangk­an Beyonce (kanan) dalam adu lipsynch dengan Jenna Dewan pada Kamis (7/1). Pony.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia